• Breaking News

    Sosialisasi Program Dinsos di Penanae, Pj Wali Kota Bima Tekankan Kesejahteraan dan Partisipasi Pemilu

    Pj Walikota Bima bersama Kepala Dinas Sosial saat sosialisasi di Penanae Kota Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-Dinas Sosial Kota Bima sosialisasi program tahun 2024 di Lapangan Dian Rizki Kelurahan Penana'e Kota Bima, Selasa (20/8/2024).


    Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menyebarluaskan informasi terkait program-program kesejahteraan sosial di seluruh kelurahan di Kota Bima.

    Acara ini dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Drs. H. Mukhtar MH, bersama Kepala Dinas Sosial Kota Bima Yuliana SSos dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bima.

    Dalam sambutannya, Drs. H. Mukhtar MH mengungkapkan harapannya agar para penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di Kota Bima, khususnya di Kelurahan Penana'e dapat hidup sehat dan sejahtera.

    “Kepada 283 warga yang terdata sebagai penerima manfaat PKH di Kelurahan Penana'e semoga sehat sejahtera. Sebagai Pemerintah Daerah, kami akan terus lakukan kegiatan ini dan akan membawa kesejahteraan untuk semua warga,” katanya.

    Selain itu, Pj Wali Kota juga menyoroti pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sebagai bagian dari upaya menciptakan kesejahteraan masyarakat. Salah satu program utamanya sebagai Pj Wali Kota Bima adalah memastikan lingkungan yang bersih.

    "Saya hanya ingin lingkungan kita bersih. Mari kita sama-sama menjaga dan melestarikan lingkungan sekitar kita," ajak Mukhtar.

    Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh anggota PKH untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada serentak yang akan datang. Ia meminta agar masyarakat memenuhi kewajibannya sebagai warga negara, termasuk menggunakan hak pilih dalam Pilkada 2024. Hal itu adalah langkah penting untuk mendukung pembangunan daerah.

    “Kita semua, khususnya anggota PKH, harus memenuhi kewajibannya untuk mencoblos pada Pilkada serentak 27 November 2024 nanti,” tegasnya.

    Pemerintah Kota Bima berkomitmen untuk terus mendukung kesejahteraan masyarakat melalui program-program yang telah dirancang, dengan harapan bahwa seluruh warga dapat menikmati kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. (ZR3)

    Tidak ada komentar