• Breaking News

    Silaturahim Dengan Warga Raba, Pj Wali Kota Bima Ajak Budayakan Hidup Bersih

    Pj Wali Kota Bima menyerahkan Al Quran secara simbolis kepada Lurah di Kecamatan Raba

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Penjabat Walikota Bima Drs. H. Mukhtar Landa, MH, mengunjungi warga Kecamatan Raba dipusatkan di Masjid Al-Ridwan Kelurahan Rontu, Kamis (22/8/2024).

    Pada kunjungannya PJ Walikota Bima didampingi oleh Plh Sekda, Inspektur, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Seluruh Kabag, Camat serta Lurah se Kota Bima. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi, sekaligus untuk menyampaikan hal-hal penting yang terkait dengan perkembangan dan rencana pemerintah ke depan.

    Dalam kunjungannya kali ini, PJ Walikota Bima menyampaikan beberapa hal penting diantaranya menyampaikan amanat Presiden Republik Indonesia, terkait Pilkada yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Selain itu mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, karena ciri khas dari sebuah kota adalah harus kelihatan bersih dan rapi.

    "Sebagaimana diamanatkan oleh Bapak Presiden, Pilkada sebentar lagi akan dilaksanakan. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, agar Pilkada bisa berjalan lancar dan sukses. Yang tidak kalah pentingnya menjaga kebersihan, biasakan budaya bersih. Kalau kebersihan diawali dari tingkat Lurah dan Camat, maka Insya Allah Kota Bima akan kelihatan bersih," ujarnya.

    Mukhtar juga meminta doa dan dukungan  semua, agar selama mengemban amanah menjadi PJ Walikota Bima, diberi kemudahan, kesehatan, kekuatan dan Rahmat dari Allah SWT. Dengan demikian dirinya bisa menjalankan tugasnya dengan baik, dan membawa masyarakat Kota Bima menjadi masyarakat yang lebih baik, lebih maju, baldatun thoyyibatun wa rabbun gafur.

    Terakhir Mukhtar berharap agar senantiasa menjaga kerukunan, persaudaraan dan kekeluargaan, persatuan dan kesatuan. "Jangan ada permusuhan walaupun berbeda pendapat dan pilihan, karena sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yakni Pilkada," ingatnya.

    Dipenghujung pertemuan, PJ Walikota Bima memberikan 22 buah Al-Qur'an, dan diserahkan secara simbolis kepada masing-masing Lurah yang ada di Kecamatan Raba. (ZR3)

    Tidak ada komentar