• Breaking News

    Sekda Kota Bima Ikuti Rapat Talk Show Soal Pelni

    Sekda Kota Bima saat Rapat Talk Show via Zoom bersama

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima Drs H Mukhtar Landa MAP didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bidang TIK Diskominfotik, dan sejumlah OPD, mengikuti rapat talk show via Zoom, Kamis (1/8/2024).


    Rapat yang diselenggarakan secara hybrid dengan tema "Peluang dan Tantangan Pelni" berlangsung di ruang rapat Walikota Bima.

    Sekda Kota Bima, Drs Muhtar Landa MAP mengingatkan untuk menjaga sinergitas antara pemerintah daerah dan PT Pelni Persero dalam memaksimalkan potensi transportasi laut untuk mendukung perekonomian daerah.

    "Tantangan yang dihadapi Pelni, terutama terkait dengan pelayanan dan konektivitas, dapat diatasi melalui kolaborasi yang lebih erat dengan berbagai pihak," harapnya.

    Talk show tersebut menghadirkan berbagai narasumber berkompeten yang memberikan perspektif tentang bagaimana Pelni bisa terus beradaptasi di tengah perubahan zaman. Bagaimana peran Pelni dapat diperkuat dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah-daerah di Indonesia.

    Talk show tersebut mendapat apresiasi dari para peserta yang hadir, dan kegiatan ini sebagai langkah positif untuk mencari solusi bersama dalam meningkatkan kualitas layanan dan jaringan transportasi laut di Indonesia. (ZR4)

    Tidak ada komentar