• Breaking News

    Resmi Duduk di Kursi DPRD Lombok Timur, Ahmad Amrullah Bersyukur-Sampaikan Terima Kasih ke Relawan


    LOMBOK TIMUR - Politisi muda Ahmad Amrullah resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Lombok Timur periode 2024-2029. Pelantikan Amrullah bersama dengan 49 anggota DPRD Lombok Timur yang lain digelar di Kantor DPRD Lombok Timur pada Rabu (21/8/2024). Momen sakral pengucapan sumpah dan janji tersebut berlangsung khidmat. 

    Ditemui usai pelantikan, Ahmad Amrullah tak bisa menyembunyikan rasa harunya. Politisi PDI-Perjuangan itu mengaku amat bersyukur atas telah digelarnya pelantikan tersebut.

    "Pertama-tama tentu secara pribadi mengucapkan syukur alhamdillah sudah bisa sampai di titik ini. Ini berkah dari Allah SWT kepada saya, kepada keluarga. InsyaAllah amanah ini akan saya jalani dengan sebaik-baiknya," kata Amrullah kepada awak media. 

    Amrullah kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam proses pemilihan legislatif pada Februari 2024 silam. Amrullah mengaku akan mengingat orang-orang yang telah berjasa mengantarkan dirinya menjadi anggota DPRD, terutama masyarakat di daerah pemilihan (dapil) II Kabupaten Lombok Timur.

    "Kedua tentu ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada keluarga, sahabat, tim-tim pemenangan, relawan, serta keluarga besar PDI Perjuangan Kabupaten Lombok Timur yang telah membantu saya dalam proses pileg kemarin," beber Amrullah.

    Pria yang dikenal mudah bergaul itu mengaku, momen pelantikan dirinya menjadi anggota DPRD Lombok Timur merupakan awal dari pengabdian kepada masyarakat. Amrullah mengaku siap menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

    Selain itu, dalam menjalankan peran sebagai legislator, Amrullah akan berupaya menjadi mitra sekaligus pengontrol untuk lembaga eksekutif. Dirinya juga berkomitmen untuk dapat terus hadir dan menjembatani kebutuhan masyarakat.

    "Ini periode pertama saya jadi anggota DPRD. Tentu saya sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari. Mendengar masukan dari para senior. Bismillah saya siap menghibahkan diri saya untuk masyarakat," tegas Amrullah.

    Amrullah mengungkapkan beberapa sektor strategis yang akan menjadi perhatiannya seperti infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), hingga sektor-sektor sosial lainnya.

    Sebagai informasi, Ahmad Amrullah terpilih menjadi anggota DPRD Lombok Timur dari dapil II fraksi PDI-Perjuangan. Sebagai pendatang baru, Amrullah memperoleh suara signifikan yakni 5.977 suara. Raihan tersebut mengantarkan Amrullah duduk di kursi DPRD Lombok Timur mengalahkan petahana.(ZR)

    Tidak ada komentar