• Breaking News

    Pj Walikota Bima Lantik 72 Pejabat Administratif, Pengawas dan Fungsional

    Pj Walikota Bima H Mukhtar Landa saat melantik sejumlah penjabat lingkup Pemkot Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-Penjabat Wali Kota Bima, Drs H Muhtar MH melantik dan mengambil sumpah sebanyak 72 Pejabat Administratif, Pengawas dan Fungsional lingkup Pemerintah Kota Bima, Senin (19/8/2024) di Aula Kantor Walikota Bima.

    Pelantikan tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih, PLH Sekda, Adisan, unsur Forkompinda dan sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Bima.

    Mutasi dan rotasi ini berdasarkan Pertek BKN dan surat izin Mendagri RI Tentang Persetujuan pengangkatan dan penggantian pejabat lingkup Kota Bima.

    Pj. Wali Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH dalam sambutannya, mengingatkan pejabat untuk segera menyusun program kerja guna meningkatkan kualitas kerja dengan mempedomani standar pelayanan minimal pemerintah.

    “Laksanakan tugas dengan baik dan maksimal. Ini adalah amanah yang diemban dan menjadi tanggung jawab," ingatnya.

    Pada kesempatan tersebut, Mukhtar juga mengingatkan agar memberikan contoh keteladanan dalam menjaga kebersihan Kota Bima.
    "Mari kita selalu bekerjasama untuk mewujudkan seluruh program yang ada. Banyak program yang harus kita tuntaskan bersama," ajaknya.

    Selain itu, Pj Wali Kota Bima juga mengingatkan pada seluruh jajarannya terutama PNS dan P3K untuk tetap menjaga netralitas sebagai ASN dalam menghadapi Pilkada serentak 2024.

    "Kita sukseskan Pilkada 2024 dengan tetap menjaga netralitas. Saya tidak mau mendengar informasi ada ASN yang mengarahkan dukungannya ke salah satu Paslon tanpa mengindahkan aturan yang ada. Kita harus bekerja profesional dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pesannya.

    Sejumlah pejabat yang dimutasi dan rotasi, diantaranya, A Haris Kabid Tata Lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Jabatan baru Sekretaris Dinas. Muhamad jabatan lama Kabid Perlindungan Hak Perempuan pada DPPPA jabatan baru Sekretaris Damkar,  Muhamad Humaidin Kabid Dikdas jabatan lama Sekretaris Dikbud Kota Bima.

    Selaun itu Imam Ardi Susanto jabatan lama Kabid pengendalian pencemaran lingkungan DLH dan jabatan baru Camat Rasanae Timur, Ririn Handayani jabatan lama Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata, jabatan baru Kabid k
    Kualitas hidup Perempuan di DPPPA.

    Affan, jabatan lama kasi Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Damkar, jabatan baru Kabid Perlindungan dan Jamsos. A Haris jabatan lama Kabid Perlindungan dan Jamsos, jabatan baru Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata. Sementara Kurniati, Penata Kelola Jembatan ahli muda pada Dinas PUPR, dan jabatan baru Kabid Tata Lingkungan DLH.

    Furkan jabatan lama pengawasan lingkungan hidup jabatan baru Kabid Pengendalian dan pencemaran Lingkungan DLH. Slamet Riadi Kabid Destinasi Pariwisata pada Dinas Pariwisata, Jabatan baru Kabid Pembinaan SD Dikpora. M Salahuddin, jabatan lama, teknis bangunan perumahan di Dinas Perkim, dan jabatan baru Kepala Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata pada Dinas Pariwisata.

    A Haris jabatan lama analisis SDM aparatur pada BKPSDM, jabatan baru Kabid Perlindungan Perempuan DPPPA. Anik Kartika, jabatan lama Sekretaris Camat Rasanae Timur, jabatan baru Kabid UMKM Koperindag.

    Syariman jabatan lama Lurah Rabadompu Timur jabatan baru Sekretaris Camat Rasanae Timur. M Amirullah, jabatan lama Kasi Pemerintahan pada Kelurahan Sambinae, jabatan baru Lurah Rabadompu Timur. Mahfud, jabatan lama Sekretaris Kelurahan Kumbe, jabatan baru Sekretaris Kelurahan Penanae Kota Bima, dan Heri Kusedang jabatan lama Analisis Penelitian DNA Pengembangan di Brida, jabatan baru Kasi Pemerintahan Kelurahan Sambinae.(ZR5)

    Tidak ada komentar