• Breaking News

    Pj Wali Kota Bima Lantik Supratman Menjadi Pj Sekda

    Pj Wali Kota Bima Melantik Pj Sekda Kota Bima Drs H Supratman, MAP

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Penjabat Walikota Bima H Mukhtar Landa melantik Drs H Supratman MAP sebagai Penjabat (PJ) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bima, Kamis (22/8/2024) di Aula Kantor Wali Kota Bima, dan dihadiri
    kepala OPD dan Forkompinda.

    Pelantikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bima Supratman sebagai PJ Sekda Kota Bima, setelah sebelumnya mendapat persetujuan PJ Gubernur NTB. Mengingat sebelumnya jabatan Sekda dijabat PLH Adisan, pasca ditinggalkan Mukhtar Landa yang dilantik menjadi PJ Wali Kota Bima pada Minggu (18/8/2024) lalu.

    PJ Wali Kota Bima H Mukhtar dalam arahan menyampaikan, penunjukkan Penjabat Sekda tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan amanah aturan dan undang-undang, guna mengisi kekosongan jabatan sebelumnya diisi oleh Pelaksana Harian (Plh). 

    "Dengan dilantiknya Pj Sekda baru ini, diharapkan agar segera berkoordinasi dan berkomunikasi. Jalankan program pemerintah dan berikan pelayanan terbaik pada masyarakat," katanya. 

    Mukhtar meminta agar Pj Sekda yang baru, dapat menjalankan tugas dengan baik, penuh amanah sesuai aturan dan bertanggung jawab untuk negara dan masyarakat.

    "Jabatan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab," ingatnya.(ZR3)

    Tidak ada komentar