• Breaking News

    Pj Wali Kota Bima Komitmen Hadirkan Program Kesejahteraan dan Kemandirian Bagi Masyarakat

    Foto bersama Pj Walikota Bima HM Rum dengan warga penerima bantuan Kelurahan Penaraga

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Pj Wali Kota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT, menghadiri acara Sosialisasi Program Dinas dan Penyerahan Bantuan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2024, Kamis (1/8/2024) di Pasar Penaraga Kota Bima.

    Sosialisasi tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas PPPA, Camat Raba dan Lurah Penaraga dan sebanyak 216 warga penerima bantuan.

    Pada kesempatan itu, Pj Walikota Bima mengingatkan jajarannya untuk tetap memiliki komitmen untuk terus menjaga kesejahteraan masyarakat. Ia juga meyakinkan masyarakat bahwa pemerintah akan terus menghadirkan program-program bermanfaat lainnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, di luar Program Keluarga Harapan (PKH).

    "Pemerintah tetap berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan dukungan kepada masyarakat. Program-program yang kami hadirkan tidak hanya sekedar bantuan, tetapi juga sebagai upaya nyata dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat," ungkapnya.

    Kehadiran pemerintah di tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam upaya peningkatan kualitas hidup masyarakat Kota Bima, melalui berbagai program pemberdayaan yang tepat sasaran dan berkelanjutan.(ZR4)

    Tidak ada komentar