• Breaking News

    Pj Wali Kota Bima Hadiri Penarikan KKN Unram

    Foto bersama Pj Walikota Bima dan Mahasiswa KKN Unram

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, Drs. Mukhtar, MH menghadiri acara penarikan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Mataram (Unram) yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Bima, Rabu (21/8/2024).


    Acara ini merupakan puncak dari pelaksanaan program KKN yang berlangsung selama satu bulan di berbagai Kelurahan di Kota Bima.

    Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Bima mengapresiasi kontribusi mahasiswa Universitas Mataram dalam membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat setempat. 

    "Saya sangat bangga Mahasiswa KKN telah memberikan banyak kontribusi positif di Kota Bima. Kami harap kerja sama ini dapat terus berlanjut di masa depan, dan kelak sudah menjadi civitas Akademik kembalilah mengabdi di Kota Bima dengan keahlian dan kemampuan masing-masing," ungkapnya.

    Sementara Dosen Pembimbing Unram, Prof.Dr.Ir. Farid Hemon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Bima, atas dukungannya selama program KKN berlangsung. Ia berharap para mahasiswa dapat membawa pengalaman berharga ini ke dalam kehidupan akademik dan profesional mereka di masa depan. 

    “Kami atas nama Pimpinan Universitas Mataram mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support selama mahasiswa kami berada di 8 Kelurahan,” ungkapnya.

    Acara penarikan KKN ini diakhiri dengan penyerahan secara simbolis plakat dan Sertifikat penghargaan kepada 3 perwakilan kelurahan yaitu Kelurahan Dara, Rabangodu Utara dan Dodu. 

    Dengan berakhirnya program KKN ini, diharapkan para mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang didapat selama KKN di bidang yang mereka geluti serta terus berkontribusi positif bagi masyarakat.

    Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PLH Sekda Kota Bima, Asisten dan Staf Ahli Setda Kota Bima, Dosen Pembimbing Universitas Mataram dan Mahasiswa KKN Universitas Mataram tahun 2024. (ZR2)

    Tidak ada komentar