• Breaking News

    Pj Wali Kota Bima Ajak KPM PKH Oi Mbo Sukseskan Pilkada 2024

    Pj Walikota Bima bersama Kadis Sosial dan warga penerima manfaat di Oi Mbo

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Pj Wali Kota Bima, H Mukhtar Landa mengatakan bahwa pada 27 November 2024 mendatang, kita akan menghadapi pemilihan kepala daerah. Oleh karena itu ibu-ibu KPM PKH diminta untuk memberikan hak suara pada Pilkada 2024 dengan datang ke TPS.

    Ajakan tersebut disampaikan Pj Wali Kota Bima saat menghadiri acara Sosialisasi Program Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial Kota Bima yang dirangkaikan dengan pelaksanaan evaluasi KPM PKH, di halaman Kantor Lurah Oi Mbo, Rabu (21/8/2024).

    Kegiatan sosialisasi dirangkaikan dengan penyerahan bantuan pemberdayaan bagi masyarakat yang bersumber dari Dinas P3A Kota Bima dan Dana Kelurahan.

    "Jangan sampai karena pilkada, hubungan antara keluarga, hubungan suami istri, hubungan dengan tetangga jadi renggang. Dalam kehidupan ini utamakan jaga habluminannas," Mukhtar mengingatkan.

    "Jangan berharap habluminallah akan baik, kalau hubungan habluminannas kita dengan sesama tidak baik," tambahnya.

    Pada kesempatan utu Pj Wali Kota Bima mengajak 183 orang kelompok penerima manfaat program keluarga harapan kelurahan Oi Mbo untuk menjaga kebersihan dan pola hidup sehat.

    "Saya menjabat hanya 6 sampai 7 bulan kedepan, dalam waktu yang singkat ini, saya hanya melanjutkan program yang ada dan meningkatkan kebersihan", tutur Mukhtar.

    "Semoga dengan kerjasama semua pihak, Kota Bima terjaga kebersihannya. Kalau sudah bersih dimulai dari rumah tangga, bersihlah kelurahan," pungkasnya.

    Sebagai informasi, sosialisasi Program Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial Kota Bima yang dirangkaikan dengan pelaksanaan evaluasi KPM PKH di Kelurahan Oi Mbo merupakan road show kelurahan terakhir.

    Dalam kegiatan tersebut Pj Wali Kota Bima didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Kepala DP3A Kota Bima, Camat dan Sekcam Rasanae Timur dan Lurah Oi Mbo. (ZR3)

    Tidak ada komentar