• Breaking News

    Pimpin Apel Perdana, Sekda Adel Minta Jajarannya Disiplin dan Bertanggung Jawab

    Sekda Bima Adel Linggi Ardi, SE saat memimpin apel perdana lingkungan Setda Kabupaten Bima.

    Bima, Zona Rakyat.
    -Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Adel Linggi Ardi, SE  memimpin apel perdana, Rabu (7/8/2024) saat menjadi pembina apel di lingkup Setda Kabupaten Bima.

    "Apel pagi memiliki arti penting dalam mengawali koordinasi, penyampaian laporan dan membangun kebersamaan dalam unit kerja," ungkapnya.

    Adel Linggi Ardi yang pernah sembilan tahun bertugas di lingkungan Sekretariat Daerah pada bagian umum dan bagian keuangan mengungkapkan, pada apel pagi, semua jajaran merasakan hal yang sama. Namun yang paling penting, tidak hanya menuntut hak tetapi harus menyelesaikan tanggung jawab yang diberikan.

    Usai menerima laporan kehadiran masing-masing Bagian, Adel juga menyampaikan petuah dan amanat sebagai bekal para pegawai dalam bekerja. 

    "Disiplin itu wajib, karena tidak ada program yang bisa dilaksanakan tanpa disiplin. Ke depan para ASN diminta untuk lebih disiplin dalam mengikuti apel karena hal itu merupakan cermin dari perilaku pegawai," imbuhnya.

    Usai menjadi pembina apel, Sekda selanjutnya melakukan peninjauan ruangan kerja pada 11 bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Bima. (ZR3)

    Tidak ada komentar