• Breaking News

    Percepat Pelantikan Pj Wali Kota Bima Pengganti HM Rum, Pimpinan DPRD Datangi Kemendagri

    Foto bersama Ketua dan pimpinan DPRD Kota Bima dan Pejabat Teras Kemendagri RI

    Jakarta, Zona Rakyat.
    -Memastikan dan mempercepat pelantikan PJ Wali Kota Bima yang baru, pengganti HM Rum, pimpinan DPRD Kota Bima mendatangi kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Kamis (1/8/2024).

    Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan mengatakan, kehadiran dirinya bersama Pimpinan DPRD Kota Bima lainnya, guna menyampaikan terkait pelantikan Penjabat Wali Kota Bima yang baru menggantikan H Mohammad Rum.

    "Kami hari ini sudah bertemu pejabat teras Kemendagri dan langsung menyampaikan tentang pelantikan Pj Wali Kota yang baru," katanya. 

    Pelantikan Pj Wali Kota Bima yang baru, kata Pawan sapaan akrab Alfian Indrawirawan, penting dan sangat mendesak. Mengingat Pj Wali Kota Bima sudah resmi mengajukan pengunduran diri dari jabatannya untuk ikut Pilkada.

    "Tentunya agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan maksimal, termasuk pelayanan pada masyarakat. Pelantikan Pj yang baru harus segera dilaksanakan," ujarnya.

    Menurut Alfian Indrawirawan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, roda pemerintahan harus tetap berjalan seperti biasanya. Sejumlah agenda dan program penting pemerintah harus segera dilaksanakan untuk mendukung kemajuan daerah.

    "Kami sudah sampaikan kepada pejabat Kemendagri. Bila tak ada halangan, pekan depan PJ Wali Kota Bima yang baru akan dilantik," pungkasnya. (ZR04)

    Tidak ada komentar