• Breaking News

    Pemkot Bima Klarifikasi Pakaian Pj Wali Kota Hadiri Gerak Jalan Kota Bima.-Pemerintah Kota

    Kepala Bagian Prokopim Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP., MM 

    Kota Bima.-
    Pemerintah Kota Bima melalui Kepala Bagian Prokopim Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP., MM mengklarifikasi adanya salah satu media yang menyebut pakaian yang dikenakan Penjabat Wali Kota Bima saat menghadiri acara gerak jalan hari pertama tidak mengenakan seragam pembina pramuka.


    Kabag Prokopim Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, S.IP., MM menyampaikan, berdasarkan tentatif resmi pemerintah Kota Bima pada acara pembukaan gerak jalan tersebut memang diwakili dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah menggunakan pakaian pramuka yang telah ditentukan oleh panitia.

    Rian sapaannya Kabag Prokopim ini menjelaskan, pada hari yang sama Pj Wali Kota Bima memiliki jadwal silaturrahmi bersama masyarakat Jatibaru. Dirinya berkesempatan hadir saat menerima peserta gerak jalan grup terakhir dengan mengenakan pakaian semi kasual.

    "Beliau pkan seorang ASN, jadi beliau paham cara berpakaian yang dipakai saat mengikuti acara resmi maupun non formal", ujarnya.

    Karena secara protokoler kegiatan tersebut telah terlaksana dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah. Namun ditengah kesibukan, Pj. Wali Kota Bima sempatkan hadir untuk menyaksikan dan memberi dukungan semangat, walaupun saat itu kondisinya hanya tersisa 1 regu gerak jalan.

    "Sekali lagi, Pak HM Rum sempatkan hadir walau dalam tentatif resmi bukan beliau, namun diwakili Pak Sekda. Tidak ada yang perlu dipermasalahkan sebenarnya, apalagi disebut memalukan, itu terlalu berlebihan," tegasnya. (ZR4)

    Tidak ada komentar