• Breaking News

    Man-Feri Resmi Diusung PKS Pilkada Kota Bima

    H Arahman H Abidin bersama Fery Sofian saat menerima SK B1KWK dari PKS di Jakarta 

    Jakarta, Zona Rakyat.
    -Setelah mengantongi SK B1KWK dari Partai Amanat Nasional, Man-Feri kembali menerima SK model
    SK B1KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

    Diterimanya SK model B1KWK, artinya PKS secara resmi mengusung Man-Feri, sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima dalam Pilkada Kota Bima 2024.

    Penyerahan SK B1 KWK dilakukan oleh Presiden PKS, Akhmad Syaikhu dan Sekjend Habib Abubakar di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Selasa siang (20/8/2024). Penyerahan tersebut besamaan dengan SK B1 KWK para Calon Kepala Daerah lainnya yang diusung PKS di Provinsi NTB seperti Dompu, Lobar, Lotim, Loteng, Lombok Utara, Sumbawa, Sumbawa Barat, Kota Mataram, termasuk kepada paslon MAN-FERI di Kota Bima.

    Penyerahan SK B1KWK oleh DPP PKS ini merupakan SK B1KWK kedua setelah PAN untuk pasangan MAN-FERI. Sementara Partai Demokrat dipastikan akan diserahkan juga dari partai lainnya.

    Menyusul pemberian SK tersebut, PKS berkomitmen siap memenangkan calon-calon pemimpin daerah yang didukungnya, termasuk seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PKS di Kota Bima.

    "In syaa Allah kader PKS Kota Bima akan bersatu padu menangkan pasangan MAN FERI di Kota Bima," ucap Politisi Senior PKS NTB, H Syamsuddin HZ, SE, kepada sejumlah wartawan.(ZR3)

    Tidak ada komentar