• Breaking News

    HM Rum Hadiri Acara Realisasi Program Kerja TP PKK di SLB Dharma Wanita Kota Bima

    Pj Walikota Bima saat menghadiri kegiatan di SLB Dharma Wanita Ranggo Kota Bima 

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Penjabat Walikota Bima, Ir. H. Mohammad Rum, MT menghadiri acara realisasi program kerja Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) di Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharma Wanita Ranggo Kota Bima.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan sejumlah Lurah.
    Acara tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan dan bantuan kepada anak-anak berkebutuhan khusus di SLB Dharma Wanita Ranggo Kota Bima.

    Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Dewi Wahyuni dalam sambutannya mengungkapkan perasaan bahagia yang luar biasa, bisa hadir di tengah-tengah keluarga besar SLB Dharma Wanita.  Apalagi bertemu dengan anak-anak yang istimewa, yang tentunya butuh perhatian istimewa pula dari kita semuanya.

    "Kehadiran kami di sini, dan kita semua tentunya, agar bisa melihat anak-anak kita yang berkebutuhan khusus ini dari dekat, dan merasakan secara langsung, apa yang anak-anak kita ini butuhkan," katanya.

    Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Dewi Wahyuni menyerahkan santunan sebanyak 60 paket, yang bersumber dari Majelis Taklim Uswatun Hasanah sebanyak 30 paket dan dari Tim TTP PKK Kota Bima sebanyak 30 paket. 

    Santunan itu berupa peralatan belajar, kebutuhan sekolah, dan sembako, diserahkan secara simbolis kepada beberapa siswa-siswi SLB.

    Bantuan itu bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan langsung kepada para siswa dan tenaga pendidik di SLB Dharma Wanita Ranggo Bima, dengan harapan dapat mendorong peningkatan kualitas pendidikan dan memberikan dorongan positif bagi siswa-siswa di SLB Dharma Wanita Ranggo.

    Sementara itu PJ Walikota Bima, berjanji untuk memberikan bantuan berupa alat kegiatan ekstrakurikuler, sesuai dengan harapan dan permintaan Kepala Sekolah SLB Dharma Wanita Ranggo.
    "Insya Allah, apa yang disampaikan oleh Kepala Sekolah tadi, akan kami amini, ujarnya, disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh seluruh guru dan siswa.

    Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama PJ Walikota Bima, Ketua dan Tim TP PKK Kota Bima, beserta seluruh guru-guru, dan siswa SLB Dharma Wanita Ranggo, yang diiringi dengan lagu-lagu shalawat sebagai penutup. (ZR4)

    Tidak ada komentar