• Breaking News

    H Rum Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham PT Bank NTB Syariah

    Foto bersama Pj Walikota Bima HM Rum, pejabat tinggi daerah, pemegang saham dan pimpinan PT Bank NTB Syariah

    Mataram, Zona Rakyat.-
    Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bank NTB Syariah yang berlangsung di Hotel Astoria Mataram, Rabu (7/8/2024).


    Rapat ini merupakan agenda tahunan yang penting bagi PT. Bank NTB Syariah untuk membahas kinerja perusahaan selama satu tahun terakhir. Selain itu, menetapkan langkah-langkah strategis untuk tahun yang akan datang. RUPS juga menjadi ajang untuk para pemegang saham memberikan masukan dan evaluasi terhadap perkembangan bank syariah tersebut.

    Dalam acara tersebut, H Mohammad Rum menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja PT. Bank NTB Syariah yang terus menunjukkan perkembangan positif di tengah tantangan ekonomi global. Sinergi antara pemerintah daerah dan sektor perbankan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di NTB, khususnya Kota Bima.

    Turut hadir dalam RUPS tersebut sejumlah pejabat tinggi daerah, para pemegang saham, serta pimpinan PT. Bank NTB Syariah.

    Foto bersama menjadi sesi terakhir kegiatan RUPS, dan menjadi simbol komitmen bersama untuk terus memajukan PT. Bank NTB Syariah sebagai lembaga keuangan syariah yang terpercaya di Nusa Tenggara Barat. (ZR5)

    Tidak ada komentar