• Breaking News

    Pj Wali Kota Bima Lantik Pengurus Gapoktan Jagung Terpadu

    Pj Wali Kota Bima saat melantik Pengurus Gapoktan Jagung Terpadu Kota Bim.

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Penjabat (PJ) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum MT, secara resmi melantik pengurus baru Perkumpulan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Jagung Terpadu Kota Bima periode 2024-2027. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Wali Kota Bima dan dihadiri sejumlah pejabat pemerintah, perwakilan kelompok tani, serta tokoh masyarakat, Selasa (23/7/2024).

    Dalam sambutannya, H. Mohammad Rum menyampaikan apresiasinya terhadap peran aktif Gapoktan dalam meningkatkan produksi jagung di Kota Bima.

    “Semoga pengurus yang baru dilantik dapat terus melanjutkan kerja keras dan inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan petani jagung serta mendukung ketahanan pangan daerah,” harapnya.

    Kata HM Rum, pengurus yang baru dilantik akan bertugas dalam pengembangan pertanian jagung, penyuluhan, pemasaran, dan kerjasama antar kelompok tani.

    "Pelantikan ini menandai babak baru bagi Gapoktan Jagung Terpadu Kota Bima. Kita harapkan dapat terus berkontribusi dalam pengembangan sektor pertanian dan peningkatan kesejahteraan petani di Kota Bima," kata HM Rum. (ZR4)

    Tidak ada komentar