• Breaking News

    HUT Bhayangkara ke-78, Presisi Menuju Indonesia Emas

    Foto bersama usai upacara Hari Bhayangkara ke 78 di halaman Pemkot Bima.

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di halaman kantor Wali Kota Bima, Senin (1/7/2024).

    Selain Sekda Kota Bima, kegiatan tersebut dihadiri Staf Ahli Wali Kota, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Lurah, ASN dan Staf pada lingkup Pemerintah Kota Bima. Selain itu hadir pula jajaran Polres Bima Kota, Kodim 1608 Bima, unsur Forkopimda dan peserta upacara.

    Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema "Polri PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Insklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas".

    Peringatan Hari Bhayangkara makin semarak dengan tampilan tarian kolosal, senam pergaulan dan gendang beleq khas Lombok yang diikuti oleh seluruh jajaran personil Polres Bima Kota.

    Tampak unsur Forkopimda dan seluruh peserta upacara antusias dan riang gembira mengikuti senam pergaulan serta seluruh rangkaian acara yang ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 yang diikuti oleh seluruh jajaran personil Polres Bima Kota. (ZR.04)

    Tidak ada komentar