• Breaking News

    Hari Jadi Bima, Bupati IDP Sampaikan Terima Kasih Kepada Masyarakat

    Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri saat menjadi Irup Hari Jadi Bima ke-384

    Bima, Zona Rakyat.-
    Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri (IDP) menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang dengan antusias menyambut Hari Jadi Bima ke-384 tahun dengan semarak dan suka cita.

    Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Bupati Bima saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) memperingati Hari Jadi Bima (HJB), Jumat (5/7/2024) di halaman Kantor Bupati Bima.

    Bupati IDP juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan OPD, mitra kerja pemerintah daerah dalam menyukseskan seluruh rangkaian kegiatan dan program pembangunan.

    Pada akhir sambutannya, Bupati menyampaikan permohonan maaf dalam Bahasa Bima jika selama periode kepemimpinannya masih banyak hal-hal, baik aspirasi, harapan dan program peserta kegiatan yang belum bisa sepenuhnya direalisasikan.

    "Saya sampaikan permohonan maaf yang tulus kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima," ucapnya.

    Momen Hari Jadi Bima kali ini dihadiri Kapolda NTB Irjen. Pol. Drs. Umar Faroq SH., M.Hum, Bupati dan Walikota Se-NTB, anggota DPR RI, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Dr. H. Lalu M.Iqbal, anggota DPRD Provinsi NTB, Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi S.IP,M.IP, DPRD Kabupaten Bima, dan Unsur Forkopimda.

    Selain itu hadir pula Ketua Majelis Adat Dana Mbojo Hj. Ferra Amalia MM, para pejabat Eselon II, Eselon III, Kepala Desa Se-Kabupaten Bima, para alim ulama dan tokoh masyarakat serta para peserta yang memenuhi lokasi upacara.

    Upacara peringatan Hari Jadi Bima (HJB) ke-384 tahun 2024 di penghujung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima jelang Pilkada serentak 27 November 2024, dipimpin komandan upacara M Isnaini S.STP yang juga merupakan Pejabat Eselon III BPKAD Kabupaten Bima.

    Tema peringatan tahun ini adalah "Sinergi Menuju Bima RAMAH Yang Maju". Sinergi menjadi kunci bagi pemerintah daerah, masyarakat dan seluruh elemen untuk bahu-bahu membangun daerah, baik dalam bidang pemerintahan, pembangunan maupun sosial kemasyarakatan.. (ZR.02)

    Tidak ada komentar