• Breaking News

    Aji Rum Maju Pilkada Atas Dorongan Masyarakat dan Parpol

    Pj Wali Kota Bima H Mohammad Rum  pada acara pembukaan MTQ tingkat Rasanae Timur.

    Kota Bima.-
    Penjabat Wali Kota Bima, H Mohammad Rum (Aji Rum) mengatakan, maju pada Pilkada 2024 atas dorongan kuat dari masyarakat dan beberapa partai politik (Parpol).

    Hal itu, disampaikan Aji Rum saat membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke XVIII Tingkat Kecamatan Rasanae Timur, di Lapangan Pustu Kelurahan Nungga, Kamis (18/7/2024).

    "Sesuai arahan Mendagri, alhamdulillah pengajuan pengunduran diri sudah dilakukan pada 10 Juli 2024. Konsekuensinya saya harus mengundurkan diri sebagai Penjabat Wali Kota Bima," urainya.

    Aji Rum mengajak seluruh masyarakat dalam menyongsong pesta demokrasi, agar dapat menyikapi dengan penuh kearifan. Menjaga kondusivitas, kedepankan persaudaraan dan ukhuwah islamiyah.

    "Jangan karena pesta demokrasi 1 hari, lalu kita korbankan hubungan kita. Hakekat kita hidup hanya ingin menggapai Ridho Allah SWT," ingatnya.

    Mohammad Rum juga mengajak masyarakat agar menyikapi permasalahan dengan lapang dada. Mengedepankan dan merawat hubungan baik antar sesama.

    "Pesta demokrasi bukan satu hal yang buat kita kiamat, karena ini proses saja. Karena 5.000 tahun yang lalu takdir kita sudah ditetapkan dan digariskan oleh Allah SWT siapa yang jadi bupati, walikota, gubernur dan lain sebagainya," pungkasnya. (ZR.02)

    Tidak ada komentar