• Breaking News

    Wabup Dahlan: Peringatan Hari Jadi Bima Tahun 2024 Harus Lebih Meriah

    Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer saat rapat persiapan peringatan Hari Jadi Bima ke 384 tahun.

    Bima, Zona Rakyat.
    -Tahun 2024 merupakan tahun terakhir kepemimpinan Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri dan Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer. Oleh karena itu agar menjadi warisan, rangkaian kegiatan dan lomba memperingati hari jadi Bima harus dilaksanakan sebaik dan semeriah mungkin dibanding tahun sebelumnya, dengan melibatkan sejumlah elemen dan stakeholder termasuk dunia usaha.


    Hal itu disampaikan Wakil Bupati Bima saat rapat persiapan peringatan Hari Jadi Bima ke 384 tahun, Senin (10/6/2024).

    Dikatakan Dahlan, peringatan Hari Jadi Bima (HJB) Ke-384 tahun 2024 mengusung tema "Sinergi Mewujudkan Bima Ramah Yang Maju".

    "Tema Bima Maju ini sejalan dengan tema dan visi Bima di tingkat nasional," ungkap Dahlan yang didampingi Pj Sekda Bima Suwandi ST.MT dan  Asisten Pemerintahan dan Kesra Fatahullah, S.Pd.

    Sementara Pj Sekda Kabupaten Bima, Suwandi ST.MT dalam pemaparannya dihadapan peserta rapat mengungkapkan, dalam memeriahkan HJB tahun ini, beragam pertandingan dan lomba olahraga akan digelar.

    Rapat kali ini kata Suwandi, adalah pembahasan teknis event "Lari Marathon Bima RAMAH 10 KM" yang berkolaborasi dengan KONI dan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bima.

    "Demikian halnya dengan Pameran Pembangunan, agar bisa disosialisasikan  dan disebarluaskan informasinya lebih awal kepada masyarakat," harapnya.

    Rapat yang digelar, Senin (10/6/2024) tersebut dihadiri pengurus KONI dan PASI Kabupaten Bima, Bappeda dan Litbang, Dinas Dikbudpora, Dinas PMD, Dinas PUPR, Dinas Pariwisata, Dinas Kominfostik, Dinas Koperasi dan UKM, PT PLN Cabang Bima, juga beberapa Kabag terkait lingkup Setda Kabupaten Bima. (ZR.04)

    Tidak ada komentar