• Breaking News

    Pj Wali Kota Bima Hadiri Peresmian Bersama Mal Pelayanan Terpadu di Jakarta

    HM Rum saat menghadiri peresmian Mal Pelayanan Publik di Jakarta

    Jakarta, Zona Rakyat
    .-Penjabat Wali Kota Bima Ir H Mohammad Rum, MT didampingi oleh Kepala DPMPTSP Kota Bima menghadiri peresmian bersama Mal Pelayanan Publik di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Senin (24/6/2024).


    Sebanyak 15 Mal Pelayanan Publik yang diresmikan secara serentak oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas. Termasuk Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bima.

    Pj Wali Kota Bima, H Mohammad Rum mengatakan dengan telah diresmikannya Mal Pelayanan Publik (MPP), dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Bima dalam mengurus segala jenis perijinan, yang berdampak pada meningkatnya pertumbuhan perekonomian di segala sektor yang ada di Kota Bima.

    Mohammad Rum berharap Mal Pelayanan Publik dapat menjadi pusat layanan terpadu bagi masyarakat. Dimana mereka dapat mengurus berbagai dokumen penting seperti KTP, akta kelahiran, ijin usaha, dan lain sebagainya dengan lebih mudah dan efisien.

    "Ini dapat mengurangi pelayanan birokrasi yang selama ini sedikit susah, makan waktu dan dapat meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik," ujar Rum saat mengikuti peresmian 15 MPP se Indonesia di Jakarta.

    "MPP Kota Bima ini ketiga di provinsi NTB, setelah Lombok Tengah dan Mataram," pungkasnya. (ZR.04)

    Tidak ada komentar