• Breaking News

    Pj Wali Kota Bima Sampaikan Belasungkawa Kepada Keluarga Tokoh Wanita Jatibaru Timur


    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Penjabat Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum, menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Mutiara Binti Maman salah seorang tokoh wanita Jatibaru Timur.

    Ucapan belasungkawa itu disampaikan HM Rum kepada keluarga almarhumah karena tidak dapat menghadiri takziah malam keempat puluh empat hari meninggalnya almarhumah, Senin (27/5/2024)

    "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Bima, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhumah. Semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ungkap H Mohammad Rum.

    Acara takjiah akan dilaksanakan pada malam ke 44 setelah kepergian almarhumah, dimana biasanya momen tersebut menjadi ajang bagi keluarga, kerabat, dan warga sekitar untuk berkumpul dan memberikan doa bersama.

    "Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya karena tidak bisa hadir dalam acara takjiah itu. Doa dan dukungan kami tetap bersama keluarga yang ditinggalkan," tambah HM Rum.

    Belasungkawa dari Pj Wali Kota Bima ini diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan semangat kepada keluarga almarhumah. (ZR)

    Tidak ada komentar