• Breaking News

    Dae Pawan Terpilih Sebagai Ketua KONI Kota Bima

    Ketua KONI terpilih Alfian Indrawirawan, S.Adm

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Alfian Indrawirawan atau yang biasa dikenal dengan Dae Pawan terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bima periode 2024-2029. Dae Pawan terpilih berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Aula Perpustakaan, Senin (14/20/2024).


    Dalam proses pemilihan, Alfian Indrawiran mengungguli rivalnya Sudirman DJ dengan perolehan 21 suara, dari 30 pemilik hak suara, sedangkan Sudirman DJ hanya mengantongi 9 suara. Total suara yang masuk dalam pemilihan ini sebanyak 30 suara.

    Sebelum pemilihan dilaksanakan, kedua calon ketua menyampaikan visi dan misi, apa yang akan dilakukan bila terpilih menjadi Ketua KONI Kota Bima.

    Dalam pemaparannya, Alfian Indrawirawan, menekankan pentingnya tata kelola KONI yang profesional dan transparan serta berkomitmen untuk mendorong prestasi olahraga di Kota Bima ke tingkat yang lebih tinggi.

    "KONI Kota Bima kedepan harus profesional dan berkelanjutan. Kami akan menuju prestasi yang lebih baik dengan tata kelola yang transparan dan akuntabel,” jelas Alfian yang juga anggota DPRD Kota Bima yang dilantik beberapa waktu lalu.

    Dia juga berkomitmen untuk mendorong KONI Kota Bima agar lebih fokus pada pembinaan cabang olahraga (Cabor) yang ada, sehingga mampu melahirkan atlet-atlet berprestasi. 

    “Kita harus pastikan KONI bekerja untuk membina cabor-cabor agar atlet kita mampu bersaing dan mengharumkan nama Kota Bima di kancah nasional maupun internasional,” janjinya.(ZR)

    Tidak ada komentar