• Breaking News

    Warga Bonto Satukan Suara dan Hati Menangkan Aji Man-Aba Feri

    Aba Feri saat menghadiri undangan silaturahmi bersama Warga Bonto Kelurahan Kolo

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-Warga Lingkungan Bonto Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota Kota Bima memastikan dukungannya dan menyatukan hati untuk memenangkan pasangan H. Arahman dan Feri Sofiyan (Aji Man-Aba Feri) dalam Pemilihan Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

    Hal itu ditunjukkan warga Bonto ketika menyambut kunjungan silaturahmi Feri Sofiyan (Aba Feri) yang juga bakal calon Wakil Walikota Bima yang akan berpasangan dengan H Arahman H Abidin.

    "Ok Man Fery good," teriak warga menyambut kehadiran Aba Feri, Rabu (4/9/2024) sore di Lingkungan Bonto Kelurahan Kolo Kota Bima

    Aba Feri yang merupakan Ketua DPD PAN Kota Bima ini mengapresiasi warga Bonto yang mengundangnya untuk silahturahmi. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mendukung pencalonannya dengan Aji Man.

    "Alhamdulillah, terharu dan bangga disambut suka cita oleh Keluarga besar Bonto. Semoga silahturahmi ini terus terjalin," ucapnya.

    Dihadapan puluhan warga yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu, Aba Feri mengajak untuk terus memperkuat barisan serta bergandengan tangan untuk Man-Feri pada tanggal 27 November 2024.

    "Yakinkan keluarga kita, tetangga kita untuk Man-Feri. Kalau kita solid dan bersatu, Insya Allah Man- Feri akan raih kemenangan," ujar Aba Feri disambut tepuk tangan meriah warga yang hadir.

    Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023 ini mengingatkan juga kepada warga Bonto untuk sama-sama mensukseskan serta mewujudkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima 2024 yang jurdil, aman dan damai.

    "Mari kita sama-sama memujudkan Kota Bima yang maju dan bermartabat," imbuhnya disambut terikan Man-Feri menang, menang, menang. (ZR)

    Tidak ada komentar