• Breaking News

    Umi Innah Kukuhkan Tim Pemenangan, AMANAH Genggam Kemenangan 90 Persen di Manggemaci

    Bakal calon Wakil Walikota Bima Hj Mutmainnah SH disambut meriah warga Kelurahan Manggemaci 

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-
    Bakal calon Wakil Walikota Bima, Hj Mutmainah, SH melantik sekalian mengkukuhkan tim pemenangan AMANAH Kelurahan Manggemaci, Kecamatan Mpunda Kota Bima, Jum’at (20/09/ 2024) sore tadi.

    Pengukuhan Tim Pemenangan AMANAH Kelurahan Manggemaci, menandai kemenangan 90 persen dalam genggaman bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, H Mohammad Rum-Hj Mutmainnah (Aji Rum-Umi Inah) atau disingkat AMANAH di Kelurahan Manggemaci.

    Pasalnya, salah seorang Tim Pemenangan AMANAH, Taufik H A Karim yang juga anggota DPRD Kota Bima asli Kelurahan Manggemaci, memastikan perolehan suara Aji Rum-Umi Innah 70 persen.

    "Sebanyak 12 RT di Manggemaci, saya memenangkannya. Saya minta, pemilih saya pada pemilu lalu, untuk memilih AMANAH," ajak Taufik yang disambut yel-yel AMANAH menang dari warga yang memenuhi arena silaturahim.

    Taufik menambahkan, jika dilihat dari perolehan suara pemilu 2024, yang menjadi pemenang di Kelurahan Manggemaci adalah PPP, disusul Golkar, juga Nasdem, maka bisa dipastikan 90 persen suara di Manggemaci adalah partai pendukung AMANAH.

    "Apa Manggemaci siap menangkan AMANAH? tanya Tufik," disambut serentak dengan jawaban siap dari pendukung dan simpatisan pasangan AMANAH.

    Usai melantik Tim Pemenangan Kelurahan Manggemaci, bakal calon Wakil Walikota Bima, Hj Mutmainnah, SH menyampaikan harapannya kepada keluarga di Kelurahan Manggemaci agar mengunci kemenangan 90 persen.
    "Manggemaci harus 90 persen, biarkan yang lain 10 persen," imbuhnya disambut teriakan hidup AMANAH.

    Umi Innah juga mengungkapkan keinginannya untuk membantu emak-emak dengan kucuran bantuan modal usaha bagi pedagang bakulan, insentif guru ngaji setiap bulan, marbot, kader Posyandu, bagi para janda juga bantuan lainnya.

    "Jika AMANAH terpilih, semua bantuan ini akan diberikan. Warga Manggemaci harus siap antarkan AMANAH sebagai pemimpin Kota Bima," pinta Umi Innah. 

    Sementara Ketua DPC Perindo Zulkifli Maman mengungkapkan, Hj Mutmainnah adalah salah satu wanita tangguh yang dimiliki Kota Bima. Dirinya memiliki mimpi yang mulia untuk pemberdayaan perempuan. 

    "Dia satu-satunya bakal calon Wakil Walikota Bima perempuan di Pilkada Kota Bima. Dia wanita yang selalu memberikan senyuman yang tulus tanpa basa basi," kata Zul. 

    Hadir dalam silaturahmi AMANAH di Manggemaci, Ketua Tim Pemenangan Tiswan, Hj Elya Alwaini, Ketua DPC PDIP H Ahmad Yadiansyah, Ketua DPC Perindo Julkifli Maman, Anggota DPRD Kota Bima Taufik H A Karim, Ketua DPC Hanura Casman dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pendukung dan simpatisan AMANAH. (ZR-adv)

    Tidak ada komentar