• Breaking News

    Pengukuhan dan silaturrahmi Tim Amanah di Kelurahan Rite





    Kota Bima,Zonarakyat -- Setiap kunjungan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Rum dan Hj Mutmainah (Aji Rum-Umi Inah) pada acara pengukuhan dan silaturahmi selalu penuh dan sesak oleh masyarakat.



    Begitu pun saat pengukuhan Tim Pemenangan Kelurahan Rite oleh Aji Rum-Umi Inah, 
    pada hari Kamis (18/9/2024)  menjadikan malam yang ke 15 yang di kunjungi.


    Tiba di pintu masuk Kelurahan Rite, Aji Rum langsung dijemput menggunakan obor oleh masyarakat setempat untuk berkeliling menyapa masyarakat.

    Usai menyapa masyarakat, Aji Rum kemudian masuk di lokasi pengukuhan Tim Pemenangan yang sudah dipenuhi oleh warga pendukungnya

    Karena keterbatasan kursi, banyak warga masyarakat Rite yang terpaksa berdiri mengelilingi arena lokasi pertemuan hingga sampai memacetkan area jalan setempat.


    Aji Rum hadir ditemani istri, Hj Dewi, hadir pula ibu dari Bacalon Wakil Wali Kota Bima, Hj Sundari (Umi Ndari), sementara dari tim koalisi dihadiri ketua, Tiswan Suryaningrat dan yang tak pernah absen mendampingi Aji Rum-Umi Inah, yaitu ketua Partai Hanura Kota Bima, Tiswan Suryaningrat dan anggota DPRD Kota Bima duta Hanura Amirudin.

    Dukung lestarikan budaya Bima, kehadiran Aji Rum-Umi Inah di Kelurahan Rite dirangkai dengan aksi Gantao yang membuat semangat masyarakat di lokasi acara AMANAH.


    Tokoh Masyarakat Rite, Ir Irwan dalam pidatonya menyampaikan," bahwa kehadiran Aji Rum-Umi Inah malam ini telah membawa kesejukan bagi kita semua di Kelurahan Rite".


    Bagi kami masyarakat Kelurahan Rite hanya satu harapan, bagaimana pemanfaatan air untuk kebutuhan pertanian dan air bersih, yang menurutnya belum maksimal dibangun infrastruktur pendukungnya.(ZR)

    Tidak ada komentar