• Breaking News

    Pemkot Menggelar Kegiatan Imtaq di Masjid Nur A Latif


    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Pemerintah Kota Bima menggelar kegiatan keagamaan dalam rangka peningkatan Iman dan Taqwa (Imtaq), Jum'at pagi (20/9/2024) di Masjid M Nur A Latif Kota Bima.

    Kegiatan Imtaq tersebut dihadiri Asisten I Setda Kota Bima Drs Alwi Yasin MAP, Inspektur, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kabag, Camat, serta Lurah se Kota Bima.

    Kegiatan ini diadakan oleh Pemerintah Kota Bima dengan tujuan untuk meningkatkan nilai-nilai keagamaan dan moral dikalangan Aparatur Sipil Negara, dengan meningkatkan kecintaan terhadap Al-Qur'an.

    Acara yang berlangsung di Masjid Nur A. Latif Kantor Walikota Bima ini, diawali dengan membaca yasinan bersama yang di pandu oleh Ustadz Sirajuddin, dan dilanjutkan dengan ceramah Agama oleh Ustadz Islamuddin, S. Pdi.

    "Imtaq merupakan sarana untuk meningkatkan ukhuwah islamiah kita, serta meningkatkan kecintaan dan pemahaman terhadap kandungan ayat-ayat suci Al-Qur'an," kata Asisten I Setda Kota Bima.

    Kehadiran Asisten I Setda Kota Bima, diharapkan dapat memberikan dorongan positif terhadap kegiatan Imtaq, dan semakin mempererat hubungan persaudaraan di antara sesama.

    Kegiatan ini berlangsung penuh hikmat, dengan harapan semoga kegiatan Imtaq ini, bisa memperkuat nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan kita sehari-hari. Sebagai landasan moral dan etika dalam kehidupan bermasyarakat, dan lebih khusus untuk kemajuan pembangunan Kota Bima yang lebih baik. (ZR)

    Tidak ada komentar