• Breaking News

    Obor Kemenangan Menggema di Manggemaci, MAN-FERI Disambut Penuh Cinta

    Warga Kelurahan Manggemaci menyambut silaturahmi H Arahman dan Feri Sofiyan di Temba Bedi Kelurahan Manggemaci 

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri), bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Manggemaci, Selasa (17/9/2024) malam.

    Kehadiran pasangan Man-Feri disambut meriah dan penuh cinta oleh ratusan warga dengan obor kemenangan dan kembang api. Sambutan luar biasa dan antusias warga Manggemaci memberi spirit kemenangan untuk Man-Feri.

    Pada malam silaturahmi tersebut, H Arahman dan Feri Sofiyan melantik dan mengukuhkan sejumlah kelompok pendukung seperti Tim Gender, Garda Muda, Tim Pemenangan Kelurahan Manggemaci. Tidak ketinggalan Komunitas Hip Hop Kota Bima juga dikukuhkan oleh H Arahman H Abidin. Mereka ini akan berjuang bersama kelompok dan komponen lainnya untuk mendukung Man-Feri di Pilkada Kota Bima.

    Calon Wakil Walikota Bima FERI Sofiyan menyapa warga Manggemaci seperti keluarga sendiri. Keluarga yang selalu menyambut dengan penuh semangat dan sukacita.
    "Saya merasa terhormat dengan sambutan hangat dan penuh cinta dari keluarga saya di Manggemaci," ucapnya.

    Harus diakui, Manggemaci telah menciptakan sejarah baru, dimana Man-Feri disambut dengan obor kemenangan dan kembang api yang menyala menjadi tanda, Man-Feri meraih kemenangan pada 27 November 2024.

    Dihadapan massa yang memenuhi lapangan Temba Bedi Kelurahan Manggemaci, Feri Sofiyan menegaskan bahwa dirinya dan H A Rahman mengikuti kontestasi ini bukan tiba masa tiba akal, tetapi telah disiapkan sebelumnya dengan matang.

    "Kami berdua bukanlah sosok baru dalam Pemerintahan Kota Bima. Aji Man (H A Rahman) memiliki kredibilitas dan telah membuktikan kemampuannya untuk memajukan Kota Bima," ungkapnya.

    Menurut Feri, pemilihan pemimpin tidak boleh dianggap remeh atau hanya sekadar coba-coba, tapi harus mengenal dengan baik sosok pemimpin itu.

    Di tempat yang sama, H A Rahman menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan menciptakan suasana politik yang santun.

    "Kita boleh berbeda pilihan, tapi jangan putus silaturahim. Mari kita ciptakan politik yang damai dan riang gembira,” ajaknya.

    Tiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima adalah putra dan putri terbaik Kota Bima. "Saya dan Pak Feri, H Rum dan Mutmainah yang juga ponaan saya, begitu juga dengan H Syafriansyar dan Pak Syamsudin bukanlah orang lain," terang Aji Man.

    Aji Man juga mengungkapkan keyakinannya akan kemenangan Man-Feri di Pilkada 2024. Manggemaci juga akan menciptakan sejarah dengan kemenangan besar untuk Man-Feri.

    Dia juga mengungkapkan keinginannya yang tertunda, yaitu membangun rumah sakit yang representatif agar masyarakat tidak perlu dirujuk ke Mataram. Selain itu, program-program keagamaan dan di bidang kesejahteraan seperti menaikkan insentif bagi bilal, imam, guru ngaji, kader posyandu, serta guru honorer. Selain itu, ia berjanji untuk meningkatkan alokasi dana bantuan bagi UMKM dan rumah tidak layak huni (RTLH).

    "Mari kita wujudkan bersama Man-Feri pada Pilkada 2024," imbuhnya. (ZR-Adv)

    Tidak ada komentar