• Breaking News

    Man-Feri Disambut Meriah di Monggonao, Siap Wujudkan Aspirasi Masyarakat

    Calon Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan saat silaturahmi di Kelurahan Monggonao

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Bakal calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, H Arahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri) disambut meriah warga Kelurahan Monggonao. Sambutan meriah dan gembira tersebut saat Man-Feri bersilaturahmi di Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda Kota Bima, Kamis (12/9/2024).


    Man-Feri tiba di Monggonao sekitar pukul 17.00 wita. Turun dari mobil, keduanya diiringi musik rebana hingga menuju tempat silaturahmi, di lingkungan RW 04.

    Ketua tim pemenangan Man-Feri Kelurahan Monggonao, H Muhammad Nur, menyampaikan penegasannya akan memenangkan Man-Feri di Pilkada Kota Bima 27 November 2024.

    "Kami sudah komitmen menangkan Man-Feri," tegasnya.

    Pada kesempatan itu, Muhammad Nur menyampaikan sejumlah aspirasi dari masyarakat, seperti penataan kelurahan Monggonao, suntikan dana untuk masjid dan musala, serta masih ada rumah tak layak huni juga UMKM.

    Feri Sofiyan yang menyampaikan orasi politik menegaskan, bahwa tim visi misi telah rampung menyusun program Man-Feri.

    "Hampir semua aspek sudah tersentuh, terutama aspek kebutuhan dasar. Tidak boleh rakyat tidak terpenuhi kebutuhan dasarnya," tegas Feri Sofiyan.

    Mengenai usulan warga, Feri juga menegaskan, itu semua sudah terangkum dalam visi misi Man-Feri, termasuk mengenai masjid dan musala yang harus diperhatikan.

    "Kami tidak hanya menyentuh fisik, tapi kualitas keimanan anak bangsa juga kami tingkatkan," ungkapnya.

    Feri meyakinkan warga Kelurahan Monggonao bahwa Man-Feri hadir bukan untuk mencari kekuasaan, tetapi pengabdian terhadap masyarakat Kota Bima.

    "Kami ikut Pilkada hanya ingin masyarakat Kota Bima maju bermartabat," pungkasnya. (ZR/Adv)

    Tidak ada komentar