• Breaking News

    Kolo Pancarkan Kemenangan untuk Man-Feri, Sudarmo: Kolo Totalitas Man-Feri Bukan yang Lain

    Ribuan warga Kolo hadiri silaturahmi Man-Feri

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Tak diragukan lagi, pancaran kemenangan untuk pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H Arahman dan Feri Sofian terlihat jelas dari pesisir utara Kota Bima, tepatnya di Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima.


    Ribuan warga kompak hadir berseragam kostum putih dipadu kaum hawa yang berseragam jilbab biru, membuktikan bahwa Kolo bukan sekedar basis, lebih dari itu pancaran signal kemenangan Man-Feri sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029, begitu tergambar jelas hari ini, Sabtu (21/9/2024).

    Paslon Man-Feri bersama isteri dan seluruh petinggi partai pengusung dan pendukung disambut meriah ribuan warga Kolo. Bahkan ratusan meter menuju lokasi silaturahmi warga sudah menyambutnya dengan riang gembira.

    Pengalungan selempang dari tenun Bima pada Paslon Man-Feri, dipadu sambutan Hadra khas Bima, menambah semarak dan semangat kabar kemenangan yang menjadi bukti kebulatan tekad warga Kolo, memenangkan Man-Feri.

    Firmansyah ketua panitia pelaksana silaturahim, berterima kasih pada seluruh pihak yang membatu secara swadaya kegiatan silaturahmi ini.

    Satu harapan besar Firmansyah mewakili seluruh warga Kolo pendukung Man-Feri, kemenangan Man-Feri menjadi kekuatan besar pembawa kesejahteraan bersama seluruh warga Kota Bima.

    Sudarmo, DPRD Kota Bima terpilih dari PAN, meyakinkan Man-Feri, Kolo totalitas menangkan Man-Feri di 27 Nopember 2024 nanti.

    "Saya sebagai putra Kolo, penyambung aspirasi warga Kolo, tidak akan membiarkan orang lain selain Man-Feri, menang di Kolo. Kolo hanya milik Man-Feri," tegas Pua Mo sapaan akrabnya.(ZR)

    Tidak ada komentar