• Breaking News

    Kekompakan Tim Relawan dan Pemuda Tanjung Siap Menangkan AMANAH Tiap TPS


    Kota Bima, Zonarakyat -- Relawan Pemuda Amanah dan Tim Pemenangan calon Wali Kota dan wakil Wali Kota Bima nomor urut 2 Ir. H. Muhammad Rum, MT dan Hj. Mutmainnah Haris, SH atau AMANAH  Kelurahan Tanjung menargetkan kemenangan tiap TPS. 

    Hal itu disampaikan ketua tim pemenangan Kelurahan Tanjung Haris Nasution ,yang saat persiapan acara pengukuhan dan silaturahmi tim Kelurahan Tanjung, Rabu (25/9/2024). 

    Menuturkan"Insya allah, kita targetkan menang ditiap TPS yang ada di kelurahan Tanjung,yang sekarang semuanya ada delapan TPS disini," 

    Untuk itu, ia dan tim pemenangan serta seluruh relawan Amanah di Kelurahan Tanjung terus berkoordinasi dan memetakkan pemilih tiap-tiap RT dan lingkungan. 

    Tim dan seluruh relawan terus berkoordinasi, sosialisasi dan pemetaan pemilih di wilayah masing-masing. Dan alhamdulillah kami solid untuk AMANAH," lanjut Haris. 

    Hal senada disampaikan oleh koordinator Relawan Pemuda Amanah Tanjung Ardiansyah yg kerap di sapa Dewa ,Ia menyatakan bahwa pemuda AMANAH Tanjung akan all out memenangkan AMANAH bersama tim dan relawan lainnya. 

    "Kami pemuda Tanjung yang tergabung dalam relawan pemuda AMANAH bersama tim koalisi siap all out untuk Amanah di Kelurahan Tanjung," timpalnya. 

    Dari pantauan sementara, elektabilitas dan penerimaan masyarakat Tanjung terhadap paslon AMANAH cukup tinggi, baik dikalangan Tua maupun kalangan Muda. 

    Alasan warga sangat sederhana, H Muhammad Rum, selama menjabat sebagai Pj. Wali Kota Bima selama 10 bulan bisa menyelesaikan krisis air bersih yang  dialami oleh warga hampir 10 tahun belakangan ini.(ZR)

    Tidak ada komentar