• Breaking News

    Futsal Kota Bima FC Juara Turnamen Eight Feo Kota Bima

    Futsal Kota Bima FC menjadi juara Turnamen Eight Feo Komunitas Bola Kota Bima Cup I

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Futsal Kota Bima FC berhasil menjadi juara pada turnamen semi futsal Eight Feo Komunitas Bola Cup I di Lapangan Gelora Lewirato Kota Bima, Minggu pagi (29/9/2024).

    Keberhasilan Futsal Kota FC setelah pada partai final mengalahkan Tomodanchi FC melalui drama adu pinalti dengan skor akhir 3-1.

    Kedua tim harus menyelesaikan pertandingan dengan drama adu pinalti, setelah pada waktu normal bermain imbang 1-1. Gol Futsal Kota Bima FC disumbangkan Heri sedangkan Tomodanchi FC lahir dari kaki Iwan.

    Pertandingan kedua tim pada waktu normal berlangsung sengit. Tomodanchi FC yang diunggulkan beberapa kali memiliki peluang emas. Namun apiknya benteng pertahanan Hadi cs dan penampilan gemilang penjaga gawang Ulum mampu menggagalkan sejumlah peluang Tomodanchi FC yang dikomandoi Kapten.

    Pada drama adu tendangan pinalti, Penjaga Gawang Ulum dari Futsal Kota Bima FC mampu menahan tiga tendangan pemain Tomodanchi FC dan menjadikannya dirinya sebagai Man of the match pada partai final Eight Feo Komunitas Bola Cup I.

    Futsal Kota Bima FC melaju ke babak final setelah mengalahkan tim favorit juara Komunitas Bola FC dengan skor tipis 1-0 pada babak semifinal. Sementara Tomodanchi FC mengkandaskan perlawanan Nusantara FC dengan skor meyakinkan 4-2 pada partai semifinal.

    Sementara pada pertandingan sebelumnya memperebutkan tempat ketiga, Komunitas Bola FC berhasil meraih juara ketiga setelah mengalahkan Nusantara FC juga melalui drama adu pinalti. Kiper Komunitas Bola FC, Feri menjadi Man of the match partai ini.

    Ketua Komunitas Bola Kota Bima Syarief Rustaman pada penutupan Turnamen Eight Feo menyampaikan ucapan selamat kepada Futsal Kota Bima FC yang berhasil menjadi juara pertama. Begitupun kepada Tomodanchi FC sebagai juara kedua, Komunitas Bola FC juara ketiga dan Nusantara FC sebagai juara keempat.

    Turnamen ini kata Syarief sebagai ajang silaturahmi antarpemain baik yang senior maupun junior, sebelum digulirkannya turnamen yang lebih bergengsi lagi.

    "Ini ajang pemanasan, karena hanya mengikutsertakan 8 tim dengan aturan yang lebih longgar," katanya.

    Syarief menambahkan, setelah turnamen ini, kita akan gulirkan turnamen yang lebih bergengsi dan akan diikuti sebanyak 16 tim semi futsal Kota Bima. Tentu dengan aturan yang lebih detail sesuai dengan tata aturan yang ditetapkan bersama dalam suatu turnamen. Namun turnamen masih tetap dalam bingkai silaturahmi.

    "Sekali lagi selamat kepada Futsal Kota Bima FC yang berhasil menjadi juara pada turnamen ini. Kita bertemu pada turnamen selanjutnya," imbuh Syarief sekaligus menutup turnamen. (ZR)

    Tidak ada komentar