• Breaking News

    Disambut Antusias Warga Nitu, Aji Man Siap Wujudkan Akses Internet

    Bakal Calon Walikota Bima H Arahman (Aji Man) saat menyerahkan bantuan di Kelurahan Nitu.

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Warga Nitu mengeluhkan soal akses internet kepada Bakal calon Wali Kota Bima H Arahman H Abidin (Aji Man) saat kunjungannya di Kelurahan Nitu Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Rabu (4/9/2024).


    Dalam kunjunganya yang disambut antusias warga Nitu, Aji Man menjawab keluhan warga soal akses internet. Aji Man memastikan bahwa akses internet menjadi perhatian khususnya, mengingat hal itu merupakan persoalan krusial khususnya bagi para pelaku usaha juga bagi para pelajar yang sering memanfaatkan akses internet.

    Salah seorang warga, Yusran mengungkapkan kesulitannya dalam mengakses internet terutama untuk kebutuhan siswa mengingat saat ini internet sangat dibutuhkan untuk kebutuhan belajar.

    "Kami sangat sulit mengakses internet. Kami berharap Aji Man bisa menjawab kebutuhan masyarakat soal internet ini bila diamanahkan menjadi Walikota Bim," harapnya.

    Aji Man yang mendapat keluhan warga, langsung memberi penegasan. Dia berjanji akan memberi perhatian serius dan akan memperjuangkannya.

    "Saya akan berupaya keras agar setiap sudut Kelurahan Nitu dapat menikmati akses internet yang layak. Ini bukan hanya soal koneksi, tetapi juga soal memberikan kesempatan yang sama bagi setiap anak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik," tegas Aji Man.

    Pada kesempatan silaturahmi itu, Aji Man juga memberikan bantuan seragam sepak bola, net dan bola voli untuk warga Nitu.(ZR)

    Tidak ada komentar