• Breaking News

    Rum-Inah Mendaftar di KPUD Didampingi Parpol Pengusung

    Pasangan AMANAH saat mendaftar di KPU Kota Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat.-Pasangan Calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, H Mohammad Rum dan Hj Mutmainah (AMANAH) diantar ribuan pendukung dan didampingi enam pimpinan Partai Politik (parpol) pengusung, resmi mendaftar di KPU Kota Bima, Rabu (28/8/2024).

    Rum-Inah tiba di KPU Kota Bima pukul 11;00 Wita dengan menaiki mobil bak terbuka dan mengenakan seragam putih dibalut rompi warna kuning. Turut dampingi seluruh petinggi dan pengurus parpol pengusung, Golkar, Nasdem, Gerindra, PDI-P, Hanura, dan Perindo.

    Usai penyerahan berkas kelengkapan syarat Pendaftaran, Calon Wali kota Bima, HM Rum menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pimpinan parpol pengusung sudah turut hadir mendampingi pasangan AMANAH mendaftar.

    “Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran partai pengusung. Alhamdulillah kami didukung sekitar 6 partai pengusung,” ungkap HM Rum.

    Dia menambahkan, bahwa pasangan calon AMANAH sebagai pasangan calon kepala daerah yang mendaftar pertama di tanggal 28 Agustus 2024, dan semua berlangsung lancar.

    "Semoga dengan doa dan dukungan seluruh pendukung dan masyarakat, seluruh proses dan tahapan Pilkada Kota Bima Tahun 2024 dapat berjalan lancar dan aman.

    Di hadapan Bawaslu, Dandim dan Waka Polres Bima-Kota, HM Rum menegaskan mendukung pelaksanaan pemilu damai. Dirinya sebagai salah satu Paslon juga meminta pada seluruh pendukung dan masyarakat tetap menjaga kerukunan selama pelaksanaan pilkada.

    Tentunya, kita semua inginkan pelaksanaan pilkada dapat berjalan dengan lancar, kami selaku paslon AMANAH menyampaikan kepada seluruh pendukung menjunjung tinggi asas Pemilihan sehingga pelaksanaannya lancar, aman dan damai sehingga tidak ada kerawanan yang tinggi dalam pelaksanaannya.

    Pada kesempatan itu juga, HM Rum mengapresiasi proses penerimaan yang sangat baik dari jajaran KPU Kota Bima kepada kami dari Paslon AMANAH beserta rombongan.

    Usai menyerahkan kelengkapan berkas pendaftaran kepada jajaran KPU Kota Bima, pasangan AMANAH dan ribuan pendukungnya yang memadati areal kantor KPU Kota Bima meninggalkan lokasi pendaftaran.(ZR3)

    Tidak ada komentar