• Breaking News

    PT Pegadaian Cabang Bima, Bantu Serahkan Puluhan Tong Sampah pada DLH Kota Bima

    Pimpinan PT. Cabang Bima saat menyerahkan tong sampah.

    Kota Bima, Zonarakyat.com

    Sebagai wujud nyata serta sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, PT Pegadaian Bima melalui program Pegadaian peduli lingkungan menyerahkan puluhan  tong sampah pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bima, jumat 16 agustus 2024.

    Bantuan tersebut diserahkan Pimpinan PT Pegadaian cabang Bima  ke PJ Walikota Bima H Muhtar Landa dihalaman Pemkot Bima untuk DLH Kota Bima yang nantinya akan ditempatkan disejumlah titik di Kota Bima. 

    Isti Ariani selaku Pimpinan PT Pegadaian cabang Bima menjelaskan, penyaluran bantuan  dilakukan secara rutin sebagai Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pegadaian. 

    " Bantuan telah kami salurkan, dengan harapan , agar Kota Bima bersih, indah dan nyaman  Tuturnya. 

    Pada kesempatan tersebut, Isti juga memaparkan, bahwa saat ini Pegadaian terus berkembang dengan sejumlah terobosan yang mempermudah masyarakat dalam bertransaksi. 

    Jadi PT Pegadaian Cabang Bima tidak hanya mengurus gadai barang yang terkenal dengan jargon ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah’, tambah Isti tapi juga memberikan program baru yang lebih variatif dalam membantu pembiayaan masyarakat.

    “Selain adanya transaksi gadai, kami juga memberikan pelayanan seperti pembiayaan haji, pembiayaan kendaraan bermotor, tabungan emas, gadai peduli, KUR Syariah, modal Usaha. kami juga mengajak masyarakat Kota Bima untuk mulai berinvestasi emas di Pegadaian Bima, " Ajaknya.

    Kemudian terkait bantuan itu, Kadis DLH Syarifrustaman yang dikonfirmasi media ini melalui layanan whatsapp mengatakan, Penyerahan TJSL PT. Pegadaian Cabang Bima  berupa puluhan tong sampah telah dilakukan dan telah diterima.

    "Penyerahan bantuan oleh pimpinan PT Pegadaian Cabang Bima sudah dilakukan kemarin, langsung diterima oleh PJ Walikota Bima Drs H Muhtar Landa  " Ungkapnya. 

    Dengan bantuan itu, Syarif berharap dapat mewujudkan Kota Bima yang bersih serta dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam pola hidup bersih. 

    "Semoga dapat mendorong terwujudnya Kota Bima yang bersih, serta dapat menunbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup bersih, " Harapnya.(ZR05)

    Tidak ada komentar