• Breaking News

    PBB Pastikan Dukunganya ke Man-Feri Pilkada Kota Bima

    SK B1KWK dari Partai Bulan Bintang kepada H Arahman dan Feri Sofian (Man-Feri)

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-Teka teki arah dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) akhirnya terjawab. Pasalnya
    Surat Keputusan (SK) B1KWK persetujuan pencalonan oleh DPP PBB yang ditandatangani oleh Pj Ketua Umum Fahri Bachmid dan Sekjen H Mohammad Masduki, berlabuh kepada H Arahman dan Feri Sofian (Man-Feri), sebagai bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima. 

    Kepastian arah dukungan Partai berlambang bulan dan bintang tersebut setelah mengeluarkan SK (B1KWK) pada 22 Agustus 2024. Sehingga Partai politik yang memberikan SK B1KWK kepada Bapaslon Man-Feri bertambah menjadi empat yakni PAN, PKS, Demokrat, dan PBB.

    "Alhamdulillah SK B1KWK PPB sudah ditetapkan untuk Man-Feri," ungkap Aji Man sapaan akrab H Arahman H Abidin, Senin (26/8/2024).

    Aji Man menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PBB. Dukungan ini semakin memperkuat langkah Man-Feri dalam memenangkan Pilkada Kota Bima 2024.

    Dirinya juga menyampaikan bahwa dukungan dari PBB akan menjadi modal besar dalam perjuangan politik dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima. Dukungan ini tentu saja menjadi tambahan kekuatan yang sangat berarti.

    “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab kepercayaan ini. Tentunya dengan meraih kemenangan," tambahnya.

    Dengan diterimanya SK B1KWK dari PBB, pasangan Man-Feri kini telah mengantongi dukungan dari beberapa partai politik besar, memperkuat posisi mereka dalam persaingan menuju kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima.

    Dalam waktu dekat, Man-Feri dijadwalkan akan mengadakan deklarasi, bersama partai-partai pengusung, sekaligus siap mendaftar di KPU Kota Bima. (ZR2)

    Tidak ada komentar