• Breaking News

    Pasangan Man-Feri Resmi Mendaftar di KPU Kota Bima

    Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Man-Feri Saat menyerahkan berkas pendaftaran

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-Pasangan calon Wali Kota Bima H Arahman H Abidin dan calon Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan (Man-Feri) resmi mendaftarkan diri di KPU Kota Bima sebagai kontestan dalam Pilkada 2024, Kamis (29/8/2024).


    Pendaftaran pasangan  Man-Feri diantar puluhan ribu massa dan didampingi pimpinan dan pengurus partai pengusung, usai melakukan deklarasi di Lapangan Serasuba Kota Bima.

    Kehadiran pasangan Man-Feri disambut dan diterima Ketua dan Anggota KPU Kota Bima di aula kantor KPU setempat. Seluruh berkas persyaratan pendaftaran diserahkan kepada jajaran KPU Kota Bima untuk diperiksa kelengkapannya. Seluruh proses pendaftaran berjalan lancar tanpa ada hambatan.

    Pada kesempatan tersebut, Calon Wali Kota Bima H Arahman H Abidin diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan singkat. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada KPU Kota Bima yang telah menyambut pasangan Man-Feri dengan penuh kehangatan.

    "Kami Man-Feri punya keinginan dan niat yang kuat untuk mendorong Kota Bima menuju kota yang maju dan bermartabat," ungkapnya.

    Sementara Ketua KPU Kota Bima Suaeb menjelaskan, bahwa pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima dijadwalkan selama tiga hari dimulai tanggal 27 Agustus hingga 29 Agustus 2024. Pada hari terakhir waktu pendaftaran dari pukul 08.00 Wita hingga Pukul 23.58 Wita.

    "Berkas pendaftaran ini akan diperiksa oleh Tim teknis, dan setelah itu pasangan calon akan mengikuti rangkaian tes kesehatan di RSUD Bima selama dua hari kedepan," jelasnya.

    Suaeb mengingatkan dan mengajak semua pihak untuk menjaga tahapan proses Pilkada, agar berjalan baik, aman, dan damai. "Mari kita jaga bersama pilkada ini," ajaknya. (ZR2)

    Tidak ada komentar