• Breaking News

    Orasi Politik Man-Feri Guncang Serasuba, Puluhan Ribu Pendukung Siap Menangkan

    Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota Bima Man-Feri Saat  Deklarasi di Lapangan Serasuba 

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-Orasi Politik Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H Arahman dan Feri Sofiyan mengguncang Serasuba. Semangat membara yang tersaji dalam penyampaiannya tak ubahnya merayakan kemenangan.

    Aji Man merasa yakin dan percaya bahwa dukungan masyarakat Kota Bima kepada Man-Feri sangat luar biasa. Kecintaan para pendukung dan simpatisan sudah ditujukkan dengan semangat kebersamaan, tak pernah surut meski terik matahari yang menyengat.

    "Saya yakin dan percaya jika dukungan masyarakat Kota Bima seperti ini, maka pada 27 November 2024, kita akan meraih kemenangan," semangatnya disambut teriakan massa yang hadir di Lapangan Serasuba Kota Bima.

    Aji Man menjelaskan, bahwa dirinya memilih berpasangan dengan Feri Sofian dengan banyak pertimbangan. Selain dmemiliki kesamaan visi misi dalam membangun Kota Bima, juga keinginan masyarakat yang kuat agar dirinya bersama Feri Sofian membangun kembali Kota Bima ini.
    "Saya mengikuti Pilkada Kota Bima ini bukan dari keinginan sesaat tetapi telah dipersiapkan selama tiga tahun terakhir  selama tiga tahun terakhir ini  dirinya berpasangan dengan Feri Sofian.

    Sementara Calon Wakil Walikota Feri Sofiyan tak kalah dengan pasangannya H Arahman menyampaikan orasi politiknya.
    Dirinya menegaskan, bahwa mereka berdua hadir dan berkumpul bersama seluruh keluarga besar masyarakat Kota Bima, dibawah langit biru dan terik matahari bukan saja mendeklarasikan pasangan Man-Feri tetapi membulatkan tekat untuk mengantarkan kemenangan pada Pilkada Kota Bima.

    "Insya Allah kami berdua memiliki cukup pengalaman di legislatif, kemudian menjadi wakil walikota Bima. Jika keduanya digabungkan, maka ini akan menjadi kekuatan yang sangat dahsyat untuk Kota Bima yang lebih maju dan bermartabat," ungkap Feri penuh semangat, disambut pekikan Allahu akbar dari para pendukung.

    Feri mengajak seluruh pendukung untuk rapatkan barisan, bergandengan tangan, maju bersama menyongsong kemenangan pada 27 November 2024.

    "Hari ini kita catat sejarah, membuat momentum untuk Kota Bima dan seluruh warga masyarakat. Bahwa hari ini telah mencetak Wali Kota dan Wakil Walikota Bima yang baru menuju Kota Bima yang maju dan bermartabat," ungkapnya penuh semangat.

    Dalam Deklarasi Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bima Man-Feri di Lapangan Serasuba, turut dihadiri Pimpinan Partai pengusung yakni Ketua DPC Demokrat Riyan Hadi Permana (RHP), Ketua DPD PKS Mahfud dan pimpinan DPD PAN Syamsurih. Sementara pembacaan deklarasi disampaikan oleh Syamsuri.

    Usai deklarasi, Pasangan Man-Feri bersama pimpinan partai pengusung dan puluhan ribu pendukung menuju KPU Kota Bima untuk melakukan pendaftaran. (ZR2)

    Tidak ada komentar