• Breaking News

    Keluarga Besar Almarhum H M Saleh dan H Ruslan Melayu, Gelorakan Dukungannya Untuk MAN-FERI

    Feri Sofiyan SH saat bersilaturrahim bersama keluarga besar almarhum H M Saleh dan H Ruslan di Melayu

    Kota Bima, Zona Rakyat.-Menyala Abangku! Begitulah gambaran semangat yang digelorakan keluarga besar almarhum H M Saleh dan almarhum H Ruslan di Kelurahan Melayu, menyambut kehadiran Calon Wakil Walikota Bima, Feri Sofiyan, SH, yang akan berpasangan dengan Calon Walikota Bima, H. A. Rahman H Abidin, Senin malam (26/8/2024).

    Kehadiran Feri Sofiyan, dalam rangka menghadiri undangan silaturahim keluarga besar almarhum H M Saleh dan almarhum H Ruslan yang juga politisi PDI Perjuangan yakni di kediaman Ibu Erni HM Saleh yang berdomisili di Kelurahan Melayu.

    Kehadiran Wakil Walikota Bima periode 2018-2023 ini disambut antusias dan penuh semangat oleh keluarga Melayu. Bahkan yel yel Oke MAN-FERI Good membahana di arena acara silaturahim yang penuh keakraban dan kekeluargaan.

    Roslina HM Saleh didampingi Erni HM Saleh yang mewakili keluarga besar almarhum HM Saleh mengajak seluruh keluarga besarnya agar mendukung sepenuhnya pasangan MAN-FERI hingga menghantarkan keduanya menjadi EA 1 dan EA 2 Kota Bima periode lima tahu mendatang.

    "Insya Allah Aji Man dan Aba Feri yang kami cintai, tujuh turunan keluarga besar HM Saleh mendukung pasangan MAN-FERI," ujar Erni disambut tepukan hangat dari seluruh keluarga besar yang hadir.

    Sementara itu, Feri Sofiyan yang hadir mengenakan kemeja putih peci hitam menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas dukungan keluarga besar almarhum HM Saleh maupun warga sekitar yang sudah menyambut kehadirannya dengan penuh semangat.

    Di hadapan warga Melayu, Feri menyatakan komitmen MAN-FERI yang siap menghibahkan diri untuk Kota Bima yang maju bermartabat.

    "Insya Allah, saya bersama H. A Rahman siap menghibahkan diri di tanah kelahiran untuk Kota Bima tercinta," ucapnya disambut yel yel Oke MAN FERI Good.

    Feri mengutarakan bahwa awalnya, ia dan Aji Man sama-sama punya keinginan maju sebagai Calon Walikota. Namun zeńbsetelah melihat hasil survey yang dilakukan oleh lembaga survei yang kredibel, masyarakat Kota Bima justru menginginkan keduanya berpasangan di kontestasi Pilkada Kota Bima.

    "Lebih dari 50 persen suara rakyat menginginkan kami berpasangan," ujar mantan Wakil Walikota Bima tersebut di sambut teriakan MARI menang oleh warga yang hadir.
    Lanjut mantan anggota dewan tiga periode ini, setelah keduanya rembuk bersama sebagai saudara, apa yang kita perebutkan di Kota Bima ini, apakah kita saling merebut jabatan atau kita ikhlaskan diri untuk mengabdi?.

    "Inilah suasana kekeluargaan, kebersamaan kita untuk menyamakan persepsi, menyamakan visi menyatukan tekad kita untuk sama sama berjuang memenangkan pasangan MAN FERI di Pilkada serentak pada 27 November 2024 nanti," tegasnya.

    Diakuinya, dengan pengalaman dan pengetahuan yang dimiliki baik saat berada di legislatif maupun eksekutif untuk dielaborasi menjadi sebuah kekuatan positif membangun Kota Bima tercinta ini menjadi lebih maju dan bermartabat.

    "Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh keluarga besar di Kelurahan Melayu termasuk tim untuk tetap solid dan saling menjaga satu sama lain karena ini merupakan modal dasar kita dalam memenangkan pasangan MAN FERI," ajaknya. (ZR3)

    Tidak ada komentar