• Breaking News

    Kejutan, Syafriansah-Syamsuddin Daftar Injuri Time Ikut Pilkada Kota Bima

    Pasangan H Syafriansah - Syamsuddin mendaftar di KPU Kota Bima sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima,
    H Syafriansah - Syamsuddin (Syaf-Syam) membuat kejutan. Keduanya mendatangi kantor KPU Kota Bima dan mendaftar untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 di injuri time masa pendaftaran, Kamis (29/8/2024).

    Pasangan ini tiba di kantor KPU Kota Bima sekitar pukul 23.25 Wita, 30 menit sebelum berakhirnya masa pendaftaran yakni pukul 23.59 Wita.

    Kedua pasangan yang sebelumnya belum terdengar familiar di tengah masyarakat ini mendatangi KPU Kota Bima didampingi petinggi partai pengusung yakni PKB, PBB, Gelora, PPP dan  PKN, Buruh, partai Garuda.

    H Syafriansah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran KPU Kota Bima, yang telah menunggu mereka hingga tengah malam untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Tahun 2024.

    "Kami hadir dan mendaftar sebagai Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, untuk mengikuti kontestasi pilkada serentak 2024 di Kota Bima," ungkapnya.

    H Ansyar menambahkan, kehadiran dirinya yang berpasangan dengan Syamsuddin untuk berikhtiar bersama partai pengusung untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Walikota Bima.

    "Kami berikhtiar dengan selalu menjunjung tinggi Pilkada damai," ujar H Ansyar.

    Pilkada 2024 ini katanya, harus riang gembira dan dalam suasana demokrasi yang sejuk, karena ini adalah pesta demokrasi bersama Rakyat.

    "Kami siap bertarung di Pilkada Kota Bima 2024, mohon doa dan dukungan," pungkas mantan anggota DPRD Kota Bima. (ZR)

    Tidak ada komentar