• Breaking News

    Kalahkan Lewirato FC 4-2, Komunitas Bola FC Rebuta Juara Trofeo

    Komunitas Bola FC berhasil meraih juara Trofeo, Minggu (25/8/2024) di Lapangan Semi Futsal Lewirato

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Pertandingan semi futsal di Lapangan Lewirato Kota Bima, Minggu (25/8/2024), Komunitas FC meraih juara Trofeo 2024 setelah pada partai final berhadapan dengan Lewi⁰0irato FC dengan skor meyakinkan 4-2.


    Gol kemenangan Komunitas FC disumbangkan Syarief Rustaman pada menit 25 babak pertama. Sedangkan tiga gol lainnya tercipta pada babak kedua masing-masing oleh Sira menit 40, Bli menit 51 dan Gagas menit 63.
    Sementara dua gol Lewirato FC disumbangkan Faisal dan Syahrul juga di babak kedua.

    Piala Trofeo ini mempertemukan 3 tim semi futsal yakni Komunitas Bola FC, Nusantara FC dan Lewirato FC. Partai final antara Komunitas Bola FC versus Lewirato FC, setelah pada pertandingan sebelumnya sama-sama meraih kemenangan pada Sabtu (24/8/2024). Komunitas FC menangn 4-2 atas Nusantara FC, begitupun Lewirato FC menang 5-2 atas Nusantara FC.

    Ketua Komunitas Bola FC Syarief Rustaman mengatakan, piala trofeo ini sebagai ajang uji coba bersama tim-tim yang berlaga di Turnamen Semi Futsal Lewirato Cup 2024.

    "Sebelum turnamen yang sesungguhnya kita ingin menguji kekuatan tim. Baik dari strateginya, visi bermain dan yang terpenting mengukur stamina. Semua pemain terus diberi menit bermain agar dapat menyatu di atas lapangan," katanya.

    Syarief menambahkan, Komunitas Bola FC adalah kumpulan para pencinta bola Kota Bima, yang masih aktif bermain meski sudah memiliki usia 40 tahun ke atas.

    "Semangat para pemain Komunitas Bola FC ini luar biasa. Kalah menang itu hal biasa, tetapi yang terpenting kita menyalurkan hobi berolah raga untuk menjaga kebugaran," ujarnya.

    Keberhasilan Komunitas FC ini tidakr terlepas dari peran Coach Muma Dai (MD) sekaligus sebagai Manager Tim, yang terus memberi instruksi di pinggir lapangan.

    Piala trofeo ini adalah yang pertama digelar pada Agustus ini, dimana mempertemukan tiga tim dalam satu pertandingan. Kedepan tim yang akan bertanding akan diperbanyak minimal 4 hingga 8 tim yang bertanding. (ZR3)

    Tidak ada komentar