• Breaking News

    H Qurais : Saya Siap Lahir Batin Menangkan Man-Feri

    HM Qurais H Abidin menyampaikan sambutan saat Deklarasi Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Man-Feri di Lapangan Serasuba

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Mantan Wali Kota Bima dua periode HM Qurais H Abidin yang juga Ketua Pemenangan  Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota H Arahman - Feri Sofiyan (Man-Feri) menegaskan bahwa dirinya lahir batin untuk memenangkan Man-Feri pada Pilkada Kota Bima Tahun 2024.


    Penegasan itu disampaikan H Qurais saat menyampaikan sambutan dalam Deklarasi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Man-Feri di Lapangan Serasuba, Kamis (29/8/2024).

    "Saya siap segala-galanya untuk memenangkan pasangan Man-Feri pada Pilkada Kota Bima 27 November 2024 ini," ungkap H Qurais.

    Dia juga mengaku, bahwa selama ini dia tidak pernah turun langsung seperti pada saat deklarasi, ini artinya saya sudah siap lahir batin untuk memastikan Pasangan Man-Feri untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.

    "Apakah semua pendukung dan simpatisan yang hadir ini siap menangkan Man-Feri? tanya H Qurais yang disambut teriakan Siap dan yel-yel Ok Man Feri Good dari para pendukung dan simpatisan yang memenuhi areal lapangan Serasuba Kota Bima.

    HMQ mengajak seluruh masyarakat dari seluruh penjuru Kota Bima untuk menjaga bersama kemenangan pasangan Man-Feri untuk Kota Bima.

    "Saya sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang hadir pada Deklarasi siang ini. Mari kita antarkan bersama Man-Feri mendaftar ke KPU Kota Bima," ajaknya. (ZR2)

    Tidak ada komentar