• Breaking News

    H Man dan Pawan Buka Lomba Balap Sepeda, Isyarat Kebersamaan Pilkada Kota Bima

    H Arahman H Abidin (H Man) bersama Alfian Indra Wirawan (Dae Pawan) saat membuka lomba Balap Sepeda Minicross di Monggonao Kota Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -H. A. Rahman H Abidin, SE, atau sosok yang kerap disapa Aji Man ini, Minggu (25/8/2024) sore menghadiri acara pembukaan lomba balap sepeda minicross yang dihelat di Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima.


    Calon Walikota Bima itu terlihat hadir bersama Ketua DPRD Kota Bima sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kota Bima, Alfian Indra Wirawan, S.Adm.

    Keduanya diberi kesempatan oleh panitia untuk membuka lomba balap sepeda itu secara resmi.

    Menariknya, setelah menyapa Aji Man sebagai anggota DPRD Provinsi NTB sekaligus Calon Walikota Bima, Dae Pawan pada momentum tersebut juga secara terang terangan mengisyaratkan kebersamaannya dengan Aji Man dalam kontestasi Pilkada Kota Bima.

    "Ketika berdiri berdua dengan Dae Pawan, kode ini," ucapnya disambut riuh tepukan para penonton yang hadir.

    Dae Pawan berharap acara yang digagas anak muda itu berjalan dengan lancar, aman, dan menjunjung nilai sportifitas.

    "Tetap menjaga sportifitas, mematuhi semua aturan yang berlaku, dan bersama-sama menjaga keamanan selama berlangsungnya balap sepeda minicross ini," katanya.

    Sementara itu, Aji Man, dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk atlet-atlet balap sepeda.

    "Semoga pada saatnya nanti, dari kompetisi ini melahirkan atlet-atlet yang mengharumkan nama Kota Bima pada masanya nanti," ungkapnya.(ZR3)

    Tidak ada komentar