• Breaking News

    DPRD Kota Bima Gelar Rapat Paripurna Terkait Raperda Perubahan APBD 2024

    Rapat Paripurna DPRD Kota Bima dipimpin Wakil Ketua Syamsurih SH dan dihadiri Pj Wali Kota Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima menggelar rapat paripurna, Kamis (29/8/2024) di ruang sidang DPRD Kota Bima.


    Rapat Paripurna tersebut terkait agendanya penyampaian penjelasan Walikota Bima terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan APBD 2024, Raperda tentang RTRW, dan Raperda tentang RPJPD.

    Rapat Paripurna dipimpin Wakil Ketua Syamsurih dan dihadiri sejumlah Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bima lainnya, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Lurah, serta sejumlah undangan lainnya.

    Hadir dalam Paripurna tersebut Pj Wali Kota Bima, Drs Mukhtar MH yang menyampaikan langsung penjelasan Raperda di hadapan Paripurna DPRD Kota Bima.

    Pada kesempatan tersebut Pj Wali Kota Bima Mukhtar Landa menyampaikan Raperda tentang Perubahan APBD tahun anggaran 2024 dan dua Rapaerda lainnya.
    Rancangan Perda ini kata Mukhtar sebagai bahan pembahasan bersama anggota Dewan yang terhormat, dan selanjutnya dapat disetujui bersama antara pihak legislatif dan pihak eksekutif dalam waktu yang tidak terlalu lama.

    Mukhtar juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Bima atas kerja sama dan kemitraan yang terbangun selama ini. Tentunya dalam mensukseskan penyelenggaraan pemerintahan Kota Bima.

    "Terima kasih kepada pimpinan DPRD Kota Bima dan seluruh elemen masyarakat yang telah berperan menunjukkan partisipasinya. Baik secara individu maupun kelompok dalam membangun, menjaga serta mengamankan Kota Bima tercinta," ungkap Pj Wali Kota Bima.

    Pantauan wartawan Zona Rakyat, rapat paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Bima, Syamsurih berlangsung tertib dan lancar. (ZR)



    Tidak ada komentar