• Breaking News

    Buktikan Kecintaanya, Warga Rite Siap Menangkan Man-Feri

    Warga Kelurahan Rite saat mendatangi dan menyatakan dukungannya kepada Man-Feri

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Warga Kelurahan Rite Kecamatan Raba Kota Bima, mendatangi kediaman bakal calon Wali Kota Bima, H Arahman H Abidin, Senin malam (26/8/2024) di Bilangan BTN Sadia Kota Bima.

    Kedatangan warga yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda hingga tokoh wanita ini, membuktikan kecintaannya kepada kedua mantan Wakil Wali Kota Bima H Arahman H Abidin dan Feri Sofiyan.
    Kecintaan dari warga Kelurahan Rite tersebut, akan diwujudkan dengan mendukung bakal pasangan calon H Arahman-Feri Sofiyan (Man-Feri) dalam Pilkada Kota Bima tahun 2024. Bahkan, warga Rite juga sudah siap mengikuti Deklarasi pasangan Man-Feri pada 29 Agustus 2024.

    "Kami sudah siap, bahkan sampai pendaftaran kami antar Man-Feri ke KPU," ungkap seorang warga, Nasrullah.

    Nasrullah memastikan, Kelurahan Rite akan menjadi basis suara Man-Feri. Pasalnya, kedua figur terbaik Kota Bima ini, sangat dicintai oleh masyarakat.

    "Keduanya sudah terbukti. Sama-sama pernah menjadi anggota DPRD dan Wakil Wali Kota Bima," katanya.

    Sehingga warga Rite tidak memiliki keraguan untuk mendukung dan memenangkan Man-Feri di Pilkada Kota Bima yang akan berlangsung pada 27 November mendatang.

    "Hasil survey juga Man-Feri tertinggi. Ini membuktikan bahwa keduanya sangat dicintai oleh masyarakat," pungkasnya. (ZR2)

    Tidak ada komentar