• Breaking News

    Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Bima Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP NTB

    Ketua KPU bersama Tiga Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Bima dan Tim Kesehatan RSUP NTB

    Mataram, Zona Rakyat.-
    Tiga Bakan Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Bima menjalani Pemeriksaan kesehatan di RSUP Mataram. Jadwal pemeriksaan akan dilaksanakan pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

    Ketua KPU Kota Bima, Suaeb dalam Konferensi Pers mengatakan, pemeriksaan kesehatan akan dijalani tiga Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Tahun 2020. Karena sebelumnya ketiganya sudah melakukan pendaftaran di KPU sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Ketiga Bapaslon status pendaftaranya dinyatakan diterima, dan ketiganya menerima surat pengantar pemeriksaan kesehatan.

    "Kami KPU Kota Bima mengantarkan Bakal Pasangan Calon untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sesuai jadwal yang diberikan oleh Rumah Sakit Umum Provinsi NTB," jelasnya, Sabtu (31/8/2024) di Mataram.

    Sementara perwakilan Tim Kesehatan RSUP NTB, dr. Jack menjelaskan banyak tahapan pemeriksaan yang harus dilakukan. Sehingga pihaknya bekerjasama dengan BNN Provinsi NTB dan Rumah Sakit Jiwa Mutiara Sukma.

    "Semua pemeriksaan wajib dilakukan oleh semua pasangan calon karena ini sudah menjadi ketentuan KPU. Terima kasih teman-teman KPU yang sudah mempercayakan Rumah Sakit Provinsi menjadi Central pemeriksaan semua calon," paparnya.

    Adapun Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima yang menjalani pemeriksaan di RSUP NTB adalah H Mohammad Rum dan Hj. Mutmainnah, H. A Rahman dan Feri Sofiyan, dan H. Syafriansar dan Syamsuddin. (ZR)

    Tidak ada komentar