• Breaking News

    Pj Wali Kota Bima Hadiri Temu Akrab Alumni Malang

    Pj Wali Kota Bima H Mohammad Rum saat menghadiri Temu Akrab Alumni Malang di Lawata 

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Pj Wali Kota Bima
    H Mohammad Rum, menghadiri acara Temu Akrab Alumni Malang yang tergabung dalam Keluarga Alumni Malang Bima Raya (Ka-Ambira) yang diadakan di Kawasan Wisata Lawata Kota Bima, Sabtu (6/7/2024).

    H Mohammad Rum hadir bersama Pj Ketua TP-PKK Kota Bima, Hj Dewi Wahyuni, SE. Pertemuan ini juga dihadiri oleh segenap alumni Malang yang berada di seluruh Kota dan Kabupaten Bima, menunjukkan semangat kebersamaan dan persaudaraan yang kuat di antara para alumni.

    Dengan tema "Samonto Malang" Inspirasi Alumni untuk terus mengabdi, acara ini mengangkat semangat pengabdian dan kontribusi para alumni Malang bagi pembangunan daerah. Tema ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para alumni untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah mereka.

    Dalam sambutannya, H Mohammad Rum menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap inisiasi kegiatan Temu Alumni.

    "Acara seperti ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat jaringan alumni. Semoga semangat mengabdi dan kontribusi dari para Alumni Malang dapat terus menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi pembangunan Kota dan Kabupaten Bima," harapnya.

    Temu akrab ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi tetapi juga sarana berbagi pengalaman dan pengetahuan yang berharga bagi para alumni.

    "Dengan adanya acara seperti ini, kolaborasi dan kontribusi dari para Alumni Malang untuk daerah Bima dapat semakin meningkat," pintanya.

    Aji Rum menyampaikan keyakinannya, bahwa alumni perguruan tinggi Malang dapat memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Bima dan Kota Bima melalui berbagai cara. Peran alumni dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta menjalin kerjasama yang erat dengan pemerintah dan masyarakat setempat.

    "Dengan latar belakang pendidikan dan jaringan yang dimiliki, alumni dapat membantu meningkatkan kualitas SDM dan mendukung inovasi. Pengembangkan program pembangunan yang berkelanjutan dan sesuai dengan kebutuhan daerah," pungkas Aji Rum. (ZR.02)

    Tidak ada komentar