• Breaking News

    Kepala Dinas Kominfotik Pimpin Gema Jumpa Berlian di Lingkungan Kantor

    Sekretaris Dinas Kominfotik Kota Bima Drs Is Fahmin saat bersih-bersih halaman Kantor Kominfotik setempat.

    Kota Bima, Zona Rakyat.
    -Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima, Drs H Mahfud MPd memimpin Gerakan Jum'at Pagi Bersih-bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) di lingkungan Kantor Dinas Kominfotik Kota Bima, Jumat (19/7/2024).


    Gerakan ini dilaksanakan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang melibatkan seluruh pegawai dengan  antusias, membersihkan area kantor masing-masing. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB dengan membersihkan halaman, ruang kerja, dan area parkir.

    "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kesehatan lingkungan di tempat kerja," kata Mahfud.

    Ia menambahkan, bahwa gerakan ini akan rutin dilakukan setiap Jum'at pagi agar lingkungan kerja tetap bersih dan nyaman.

    Selain itu, gerakan ini juga merupakan bagian dari upaya seluruh pegawai, dalam mendukung program kebersihan dan kesehatan lingkungan yang lebih luas. "Kami harap inisiatif ini bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya dan masyarakat pada umumnya," tambahnya.

    Mahfud juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang dengan penuh semangat dan antusias membersihkan lingkungan Dinas Kominfotik Kota Bima.

    "Selain bisa menjaga kebersihan, kegiatan ini juga mempererat rasa kebersamaan antar pegawai," kata Sekretaris Kominfotik Kota Bima, Is Fahmin saat membersihkan taman di depan kantornya.

    Gema Jumpa Berlian diakhiri dengan diskusi santai sembari memberikan pengarahan singkat terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja. 

    Dengan adanya gerakan ini, diharapkan lingkungan OPD  di Kota Bima bisa tetap bersih dan nyaman, agar meningkatkan semangat kerja para pegawai. (ZR4)

    Tidak ada komentar