• Breaking News

    Kadis Kominfotik Kota Bima Ingatkan Jajarannya Tak Berpolitik Praktis

    Kadis Kominfotik Kota Bima Drs H Mahfud, MPd

    Kota Bima, Zona
    Rakyat
    .-Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Kominfotik) Kota Bima Drs H Mahfud Mpd, mengingatkan jajarannya tidak terlibat dalam politik praktis.

    ASN Kominfotik baik sebagai PNS maupun P3K harus tetap netral dalam kontestasi Pepemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Khususnya pemilihan Wali Kota Bima tahun 2024 mendatang.

    "Saat ini Pilkada tengah berproses pada tahapan pemutakhiran data pemilih oleh KPU Kota Bima. Pegawai Kominfotik harus netral dan tidak boleh terlibat dalam politik praktis," tegas Kadis Kominfo Kota Bima dihadapan pegawainya di kantor Dinas Kominfotik setempat, Rabu (17/7/2024).

    Mahfud juga menekankan pentingnya seluruh pegawai Kominfotik untuk mengedepankan asas netralitas, menjaga kedisiplinan dan profesionalitas kerja.

    "Sebagai pegawai, kalian harus tetap netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. Gunakan hak politik kalian secara diam-diam saat pemilihan, tetapi jangan memberikan dukungan yang dapat mengakibatkan pelanggaran disiplin pegawai," ingat Mahfud.

    Mahfud juga mengaku, arahan yang disampaikannya, adalah menjaga integritas dan profesionalisme pegawai Kominfotik Kota Bima. Memastikan bahwa semua pegawai dapat bekerja tanpa adanya intervensi politik.

    " Setiap pegawai tetap fokus pada tugas dan tanggung jawab masing-masing demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Bima," pungkasnya (ZR.04)

    Tidak ada komentar