• Breaking News

    Asisten III Sosialisasi Perencanaan Pembangunan Jalan di Kelurahan Ule

    Asisten III Setda Kota Bima, Drs. Mumammad Saleh membuka sosialisasi kegiatan perencanaan pembangunan jalan tahun 2024.

    Kota Bima, Zona Rakyat.-
    Asisten III Setda Kota Bima, Drs. Mumammad Saleh, secara resmi membuka sosialisasi kegiatan perencanaan pembangunan jalan untuk tahun anggaran 2024. Sosialisasi digelar di Aula Kantor Kelurahan Ule, Asakota Kota Bima.

    Kegiatan sosialisasi merupakan langkah awal dalam mewujudkan pembangunan infrastruktur jalan yang akan memberikan kemaslahatan umat.

    M Saleh menyampaikan rasa bangga dan senangnya terhadap kerjasama yang baik antara Pemerintah dan masyarakat. Ia menekankan pentingnya peran masyarakat yang dengan sukarela menghibahkan lahannya untuk kepentingan bersama.

    "Saya merasa bangga dan senang bahwa pembangunan jalan ini merupakan hasi kerjasama yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Penghibahan lahan untuk kepentingan umum ini, insyaallah akan menjadi amal jariah bagi kita semua. Meskipun kita sudah tidak ada di dunia ini, apa yang kita amalkan akan terus memberikan pahala karena bermanfaat bagi semua orang," ungkapnya.

    M Saleh juga menjelaskan tahapan-tahapan pembangunan jalan yang akan dilaksanakan. "Tahun ini kita akan melakukan pembukaan jalan, mungkin tahun depan kita akan evaluasi dan tahun depannya lagi baru akan di aspal. Seperti Itulah tahapan pembangunan jalan sesuai dengan sistematis," tambahnya.

    Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan masyarakat, Pejabat Pemerintah, dan pihak pelaksana proyek.

    Diharapkan, melalui sosialisasi ini, masyarakat dapat memaha

    mi rencana dan proses pembangunan jalan serta memberikan dukungan penuh demi terwujudnya infrastruktur yang lebih baik di Kota Bima. (ZR.03)

    Tidak ada komentar